Bukti Ini yang Bikin Pete Davidson Diduga Kuat Kencani Emily Ratajkowski

Pete Davidson dan Emily Ratajkowski
Sumber :
  • US Weekly

VIVA Showbiz – Pete Davidson dan Emily Ratajkowski dikabarkan tengah saling bertemu untuk berbincang mengenai satu dan lain hal. Meski belum jelas maksud dari pertemuan mereka, namun banyak yang menduga bahwa keduanya tengah berkencan.

Respon Kim Kardashian Saat Diteriaki Free Palestine Tuai Sorotan

Pete Davidson diduga mulai ingin mengenal Emily Ratajkowski. Mantan Saturday Night Live berusia 28 tahun itu dan aktris 31 tahun tersebut diduga sedang menjalin hubungan tak biasa. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"(Mereka) bertemu satu sama lain," kata seorang sumber yang dekat dengan Davidson kepada People, dikutip VIVA, Selasa 15 November 2022.

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

US Weekly pertama kali melaporkan berita tersebut setelah akun Instagram gosip selebriti Deux Moi mengklaim keduanya terlihat bersama di New York City. Namun, perwakilan untuk Davidson dan Ratajkowski tidak segera menanggapi permintaan komentar People.

Kim Kardashian dan Pete Davidson.

Photo :
  • Instagram @usweekly
Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Ada pun Pete Davidson baru-baru ini dikaitkan dengan Kim Kardashian. Pasangan ini pertama kali menjalin hubungan romantis pada Oktober 2021, sebelum mereka berpisah pada Agustus 2022 setelah sembilan bulan berpacaran.

"Sebagian alasan mereka berpisah adalah karena jadwal mereka yang sibuk. Mereka berdua bepergian sepanjang waktu, dan itu sulit,” kata orang dalam kepada People saat mereka putus.

Emily Ratajkowski, sementara itu, menikah dengan Sebastian Bear-McClard selama empat tahun, sebelum dia mengajukan gugatan cerai pada September 2022. Mereka memiliki putra berusia 20 bulan bernama Sylvester.

Bintang Gone Girl dan Bear-McClard pertama kali menjalin hubungan romantis pada 2018 setelah mereka terlihat menunjukkan kedekatan pada Hari Valentine. Setelah beberapa minggu berkencan, Ratajkowski dan produser film itu menikah dalam sebuah upacara kejutan di Balai Kota N.Y.C.

Bulan lalu, mengungkapkan bahwa dia menikmati ‘kebebasan’ yang baru ditemukan setelah berpisah dari Bear-McClard dalam sebuah wawancara dengan Variety. Memerhatikan bagaimana dia baru lajang untuk pertama kalinya, bintang itu menambahkan merasakan hal berbeda.

Emily Ratajkowski dan Brad Pitt

Photo :

"Dan saya hanya merasa seperti saya menikmati kebebasan untuk tidak terlalu khawatir tentang bagaimana saya dianggap," jelasnya.

Emily baru-baru ini juga sempat dikaitkan dengan Brad Pitt, yang terlihat bersamanya pada bulan Oktober 2022. 

"(Brad Pitt) bersenang-senang mengenal bintang itu," kata sebuah sumber.

Sumber Ratajkowski menambahkan pada saat itu bahwa penulis My Body itu tidak ingin terjun ke hubungan romansa yang serius setelah perpisahannya baru-baru ini dari Bear-McClard.

"Itu tidak terduga dan menghancurkan. Dia sangat lega berada di sisi lain dari semua itu sekarang,” kata sumber itu tentang perceraian Emily Ratajkowski.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya