Bertemu di Cianjur, Sikap Ayah Lesti Kejora ke Billar Jadi Sorotan

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana & Rizky Billar
Sumber :
  • IG @ayah_kejora

VIVA Showbiz – Gempa bumi yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu, membuat masyarakat Indonesia tergerak untuk membantu para korban bencana. Hal tersebut juga dilakukan oleh pedangdut Lesti Kejora dan sang suami, Rizky Billar.

Yang Harus Dilakukan Orang Tua Saat Anak Mulai Sakit, Dokter: Jangan Diajak ke Mall!

Beberapa hari lalu,Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat secara langsung menyalurkan bantuan untuk para korban bencana gempa di Cianjur. Keduanya bahkan memilih menggunakan helikopter untuk mempermudah mereka menyalurkan bantuan tersebut kepada para korban. Scroll selanjutnya.

Momen tersebut terkam dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip. Menariknya dalam potongan video itu, para pengguna media sosial menyoroti sikap dari ayah Lesti Kejora yang juga ikut dalam kegiatan itu kepada sang menantu, Rizky Billar.

Rizky Billar Beri Pesan Ini untuk Lesti kejora, Netizen: Kok Kayak Pamitan

Lesti Kejora bersama sang ayah, Endang Mulyana

Photo :
  • IG Lesti Kejora

Awalnya, Endang Mulyana, ayah Lesti terlihat menjulurkan tangannya untuk membantu Lesti Kejora yang hendak turun dari helikopter. Setelah Lesti turun, Endang Mulyana kemudian menjulurkan tangannya kembali untuk membantu sang menantu Rizky Billar yang juga hendak turun.

Lelang Mobil untuk Donasi ke Palestina, Rizky Billar: Ini Harta Terakhir yang Dulunya Riba

Rizky Billar kemudian menjulurkan tangannya dan dibantu oleh Endang Mulyana agar tak terjatuh saat turun. Sontak saja, potongan video tersebut, membuat publik tersentuh akan sikap dari Endang Mulyana.

Bukan tanpa sebab, publik menilai bahwa Endang Mulyana mampu berdamai dengan hatinya setelah insiden dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang menimpa putrinya beberapa waktu lalu.  Sontak saja potongan video itu menuai banyak komentar dari para pengguna instagram.

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram/rizkybillar

"Dr sini kelihatan kan gimna keluarga Lesti. Keluarga baik-baik ga suka pamer sana sini. Dan Lestipun orangnya sederhana, mudah memaafkan, baik hatinya, ga sombong. Jadi kalau s billar menyia-nyiakan istrinya parah banget dan ga tau diri. Jangan sampai kejadian KDRT terulang lagi, kalau terulang lagi efek ga baiknya akan lebih terasa ke s billar," komentar netizen.

"Billar dpt istri baik mertua baik d jga y baik2... Semoga kalian langgeng ga ada drama2 lagi kdepan y," kata lainnya.

"Hati2 kak Billar ma mertuanya yak , jaga diri jgn sampe kek kemarin," ujar lainnya.

"Bapakku juga gitu, Masya Allah biarpun anaknya ini dulu pernah sering di sakiti sama menantunya tapi beliau tetap baik sama menantu. Gak pernah ngomong atau jelek2in, cuma menghela nafas panjang aja," ujar lainnya.

"keren sih emanh ayah lesti dr dl," kata netizen.

"Sadar kamera lg videon mereka," ujar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya