Perdana Swafoto Pamer Hidung Baru, Mayang Banjir Pujian

Mayang
Sumber :
  • IG @dodysoedrajat_1

VIVA Showbiz – Adik kandung mendiang Vanessa Angel, Mayang Lucyana, akhirnya tampil dengan hidung barunya pascaoperasi plastik untuk membuat hidungnya tampak lebih mancung. 

Viral Supir Bus Lakukan Operasi Plastik Gegara Disebut Mirip Spongebob, Hasilnya Menakjubkan

Sebelumnya, Doddy Sudrajat menyebut bahwa operasi plastik yang dilakukan oleh putrinya itu bertujuan agar Mayang bisa tampil lebih percaya diri mengingat sedang merintis karier di dunia hiburan Tanah Air. Mayang juga merasa bahagia dengan penampilan barunya dan berharap akan membawa lebih banyak rezeki untuknya dan keluarga. Scroll selanjutnya ya.

Setelah beberapa hari hidung Mayang masih harus ditutupi perban, kini ia sudah bisa tampil maksimal setelah memamerkan hasil operasi yang dilakukan di sebuah klinik kecantikan. Pada unggahan foto di Instagram, Mayang secara perdana membagikan foto selfie dengan hidung barunya. Foto tersebut diambil di dalam mobil ketika Mayang mengenakan kaos berwarna coklat dengan rambut pendeknya yang terurai.

Puasa Ramadhan Bisa Batal Hanya Karena Obat Tetes Mata? Buya Yahya Bilang Begini

Mayang setelah operasi, ditemani sang ayah Doddy Sudrajat

Photo :
  • instagram.com/@lambe_turah

"Be good, do good, look good," tulis @mayaang.lucyaana di Instagram, dikutip Kamis 8 Desember 2022.

Lucinta Luna Ungkap Sosok Pria yang Mengubah Penampilannya

Berapa teman Mayang pun membanjiri kolom komentar dan memberikan berbagai pujian untuk penampilan barunya. Sayangnya, kolom komentar untuk unggahan tersebut sudah dibatasi oleh pemilik akun sehingga tidak banyak netizen yang bisa mengomentarinya.

"Mayang idung baru makin cantik paripurna, kiw jadi naksier," komentar salah satu teman Mayang.

"Cakep bet sih.. Saya meleleh liatnya," kata yang lainnya.

"Pretty as always," timpal yang lain.

Mayang Lucyana Fitri

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana

Di sisi lain, Doddy Sudrajat juga membagikan proses pelepasan perban di hidung Mayang pascaoperasi. Dalam video yang diunggahnya tersebut, Mayang nampak berpose seolah memamerkan hidung barunya dari sisi samping hingga sisi depan bagian hidungnya. 

Doddy Sudrajat yang mendukung penuh keputusan Mayang melakukan oplas ini mengaku senang hingga memberikan pujian atas hasil operasi plastik pada hidung adik kandung Vanessa Angel yang kini terlihat sedikit lebih mancung.

"Hari ini kakak sdh lepas perban dan hasilnya sesuai dengan keinginan kakak bagus dan natural. Terima kasih untuk Dr.Hartono dan @nibelth atas pelayanannya dan kesabarannya untuk melayani keinginan dan permintaan kakak @mayaang.lucyaana," tulis Doddy Sudrajat.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya