Jelang Konser Malam Tahun Baru, Ruth Sahanaya dapat Kabar Mengejutkan Ini

Ruth Sahanaya
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA Showbiz – Penyanyi ternama Tanah Air, Ruth Sahanaya, dalam waktu dekat ini akan menggelar konser bertajuk A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA, yang dipersembahkan oleh Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta. Konser itu akan digelar pada malam tahun baru yakni Sabtu, 31 Desember 2022 di Puri Agung Convention Centre.

Perdana Main Film, Ruth Sahanaya Langsung Ketagihan

Pada saat konferensi pers di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta, Ruth Sahanaya atau yang akrab juga dipanggil Mama Uthe mengaku sudah melakukan berbagai persiapan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Demi menyambut konser di malam tahun baru nanti, khususnya persiapan dengan band, Ruth Sahanaya band.

Ruth Sahanaya Debut Main Film Layar Lebar Lewat Glenn Fredly the Movie

Ruth Sahanaya.

Photo :
  • Instagram.com/mamauthe

Dalam konser A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA, Mama Uthe akan membawakan lagu-lagu miliknya yang pasti sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta musik Tanah Air. Setelah jam 12 lewat, Mama Uthe akan membawakan lagu-lagu bertema party.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

"Persiapannya yang pasti kami melakukan latihan, beberapa kali latihan. Kebetulan ada Ruth Sahanaya band, sudah terbiasa, sering kita tampil. Mereka selalu support penampilan aku,” ungkap Ruth Sahanaya, Selasa, 13 Desember 2022..

“Tapi ada bagian yang harus kita latih agar kita sesuaikan dengan acara nanti. Kalau lagu-lagu ya lagu aku semua. Tapi Lewat jam 12 kita beralih lagu party," lanjut Mama Uthe.

Ruth Sahanaya Akan Menggelar Konser Di Singapore

Photo :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

Demi para penggemar yang sudah membeli tiket, Ruth Sahanaya mengaku akan memberi penampilan spesial pada malam konser A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA nanti.

Tidak hanya itu, Mama Uthe juga mengaku akan membawakan lagu-lagu yang memiliki makna khusus.

"Di setiap event yang saya hadiri, pasti saya beri yang spesial, seperti nanti pergantian tahun di Sahid Jaya Hotel, saya akan membawakan lagu-lagu yang pasti mempunyai makna khusus. Saya selalu persiapkan segala sesuau secara spesial," ucapnya.

Pada saat yang sama, Venny Artha selaku General Manager Grand Sahid Jaya Hotel menyampaikan bahwa tiket konser A DAZZLING NIGHT WITH RUTH SAHANAYA dijual dengan rentan harga mulai dari Rp2,5 juta. Saat ini, tiket kategori VVIP, VIP, dan platinum sudah habis terjual.

Ruth Sahanaya

Photo :
  • Instagram Ruth Sahanaya

"Untuk tiket VVIP, VIP, sama platinum itu sudah sold out. Untuk tersedia lagi, bisa lihat di Instagram Grand Sahid Jaya Hotel," kata Venny Artha.

Ruth Sahanaya mengaku merasa sangat terkejut karena penjualan di beberapa kategori tiket sudah habis terjual. Ia menjanjikan, dengan uang yang dikeluarkan untuk membeli tiket, pasti akan mendapat fasilitas yang sepadan.

"Surprise untuk saya. Saya kaget, sudah sold out ya ternyata. Kita boleh memberikan tepuk tangan, saya melihat promosi pihak Sahid luar biasa hebat. Dengan harga dan rate itu pasti dengan segala fasilitas yang diberikan," ucap Ruth Sahanaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya