Jefri Nichol Akui Toxic saat Berpacaran

Jefri Nichol
Sumber :
  • Instagram @jefrinichol

VIVA Showbiz – Aktor tampan, Jefri Nichol mengaku pernah menjalani hubungan toxic dengan beberapa mantan kekasihnya di masa lalu. Dia mengatakan bahwa hal tersebut dilakukan lantaran takut kehilangan sosok yang sangat dicintai.

Nikita Mirzani Tegas Tolak Balikan dengan Rizky Irmansyah, Ungkap Kelakuan Mantan yang Mengejutkan!

“Ada dua mantan, waktu (masih pacaran sama mereka) dulu gua posesif banget,” ujar Jefri Nichol di podcast Denny Sumargo, dilansir Kamis, 15 Desember 2022.

Jefri Nichol.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.
Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Jefri mengatakan rasa cinta berlebih yang ia beri untuk mantan kekasihnya itu membuat sifat posesif timbul dengan sendirinya. Bahkan, kata dia, setiap bertemu ia selalu memeriksa ponsel pacarnya itu untuk memastikan hubungan mereka baik tanpa kehadiran orang ketiga.

“Waktu itu gua posesif banget, posesifnya itu kayak ngecek HP gitu. Mungkin karena waktu itu gua sangat bucin ya, (soalnya) gua sangat serius sama dia,” ungkap pria 23 tahun itu.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Lebih lanjut, akibat rasa cinta yang berlebih, ia bercerita saat usianya masih 20 tahun, Jefri Nichol sempat berencana untuk menikah dan membeli rumah sebagai tempat tinggal setelah sah menjadi suami istri dengan mantan kekasih yang tak disebutkan namanya itu.

“Gua inget waktu itu (umur masih) 20. Gua bahkan udah rencanain beli rumah buat tinggal bareng sama dia, terus nikah, serius (dulu gua) sebucin itu, Mungkin hormon-hormon remaja gitu” sambungnya

Salah satu pemeran Elzan di film Pertaruhan itu mengungkap perilaku toxic dalam menjalin hubungan asmara tersebut juga muncul lantaran ia merasa insecure dengan kondisinya di masa lalu.

“Karena gua udah serius. Gua ga mau kehilangan dia, makanya gua posesif dan itu bagian dari insecure gue juga. Ya posesif itu kan berawal dari insecure,” jelasnya.

Jefri Nichol

Photo :
  • Tangkapan Layar
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya