Adele Berencana Lebarkan Sayap Bisnisnya Lewat Brand Lingerie

Adele
Sumber :
  • Instagram @adele

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Inggris Adele dikabarkan akan melebarkan sayapnya ke dunia bisnis mode dan kecantikan. Tak hanya menjadi penyanyi terkenal, rupanya Adele juga  berencana meluncurkan brand lingerie serta perhiasan, parfum, hingga pakaian.

Dari TikTok ke Kehidupan Nyata: Kisah Inspiratif Aisyah, Kreator Affiliate Sukses Bantu Keluarga

Melalui perusahaannya, Melted Stone, penyanyi berusia 34 tahun itu telah mengajukan menggunakan nama "1, 2, Free" untuk nama brand produknya di Amerika Serikat. Sementara sebelumnya Adele juga telah mendapatkan izin di Inggris.

Adele

Photo :
  • instagram @adele
Potret Mesra Pernikahan Virzha dan Sausan Sabrina, Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Produk lingerie menjadi yang termasuk di antara produk-produk yang tercantum dalam pengajuan, yang juga mencakup jam tangan, koper, headgear, tas, ransel, dompet hingga gantungan kunci.

Rupanya pelantun Someone Like You itu ingin mengikuti jejak Rihanna yang lebih dulu meluncurkan produk brand lingerie-nya. Saat ini memang cukup banyak penyanyi dan artis yang melebarkan sayapnya ke bisnis mode dan kecantikan. 

Codeblu Belum Bayar Utang Rp500 Juta, Aline Adita Ancam Bakal Sita Asetnya

Adele.

Photo :
  • Instagram @voguemagazine

Salah seorang sumber dari industri musik mengatakan bahwa Adele mencoba memanfaatkan dirinya sebagai penyanyi global dengan ketenarannya untuk melakukan peluang bisnis di bidang yang lain seperti meluncurkan brand lingerie-nya sendiri. 

“Usaha ini dapat membuatnya menjual berbagai macam barang - terutama di pasar Amerika yang menguntungkan di mana dia sangat besar,” ujarnya yang dikutip dari The Sun pada Rabu, 21 Desember 2022. 

“Ini menunjukkan bahwa selain menjadi penyanyi-penulis lagu yang hebat, Adele adalah seorang pengusaha wanita yang cerdik.”

Sebelumnya, Adele secara buka-bukaan mengungkap bahwa dirinya mengalami trauma yang mendalam dengan perceraiannya. Sang penyanyi sekaligus musisi mengakui bahwa perceraiannya dengan mantan suaminya Simon Konecki membuatnya harus menjalani terapi hingga 5 kali sehari. Hal itu dilakukannya lantaran sehari merasa begitu terpuruk dan trauma. 

Diungkapkan juga oleh pelantun Easy on Me itu bahwa dirinya menyadari selama menjalani masa perceraiannya dengan dengan Simon Konecki, teman-teman di sekelilingnya adalah segalanya. 

Hal itu diungkap saat Adele berbincang di acara residensi Las Vegas Weekends With Adele. Dalam acara tersebutlah Adele mengungkapkan bahwa dirinya sempat menjalani terapi sebanyak lima kali sehari dalam momen perpisahannya dengan pasangan pada tahun 2019 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya