Ungkap Kondisi Kesehatannya, Aliando Syarief Tak Segan Beberkan Hal Ini

Aliando Syarief
Sumber :
  • IG @aliandooo

VIVA Showbiz – Nama Aliando Syarief saat ini tengah ramai diperbincang. Hal itu dikarenakan viralnya sebuah video yang menampilkan Aliando diduga mengalami panic attack pada saat diwawancara dalam sebuah acara untuk mempromosikan film terbarunya, Argantara.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Pada saat ditemui awak media, Aliando akhirnya mengungkap bahwa dalam video viral itu, dirinya tengah mengalami intrusive thoughts. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dihimpun dari berbagai sumber, intrusive thoughts adalah pikiran dan gambaran mengganggu atau tidak diinginkan yang secara tiba-tiba datang.

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Aliando Syarief

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

“Itu namanya intrusive thoughts,” kata Aliando di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 26 Desember 2022.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Sebagai informasi, Aliando sebelumnya sempat vakum dari industri hiburan Tanah Air dan memilih untuk fokus ke proses penyembuhan sakit Obsessive Compulsive Disorder (OCD) ekstrem yang didapnya. Aliando merasa sangat bersyukur karen saat ini kondisi kesehatannya sudah semakin membaik.

“Baik, Alhamdulillah,” kata Aliando Syarief.

Aliando Syarief

Photo :
  • IG @aliandooo

Meski kondis kesehatannya sudah semakin membaik namun Aliando mengaku masih menjalani proses pengobatan hingga saat ini. “Masih, masih pengobatan,” kata Aliando.

Setelah vakum selama kurang lebih tiga tahun, Aliando Syarief kini telah kembali berakting dengan membintangi film Argantara. Film yang diproduksi oleh Hitmaker Studios itu, merupakan adaptasi dari novel best seller karya dari Falistiyana yang telah dibaca lebih dari 48 juta kali.

Kursi sutradara diisi oleh Guntur Soeharjanto dan diproduseri oleh Rocky Soraya. Aliando beradu akting dengan Natasha Wilona.

Aliando Syarief

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Menurut Aliando, peran Arga yang ia mainkan cenderung to the point saat menyampaikan isi hatinya, baik itu melalui tindakan ataupun perkataan. Bagi Aliando, Argantara adalah film yang mengandung pesan menghargai perempuan. 

"Di film ini sbeenrnya Arga salah satu tokoh yang cukup romantis langsung to the point. Dia sosok yang sangat agak lebih modern melankolisnya. Bukan yang dengan beberapa kata-kata yang luas tapi ini langsung to the point. Ini bukan film yang patriarki lah. Film yang cukup menghargai sosok perempuan," kata Aliando Syarief di kawasan Senayan Jakarta belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya