Indra Bekti Diduga Alami Pendarahan Otak, Aldilla Jelita Ungkap Hal Ini

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari presenter ternama Tanah Air, Indra Bekti. Pada hari ini, Rabu, 28 Desember 2022, pria yang akrab disapa Bekti itu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena diduga mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri.

Jangan Anggap Remeh, Ini 4 Tanda yang Menunjukkan Anda Alami Stres

Pada saat dihunungi awak media, Roy selaku menajer menjelaskan bahwa pada saat siaran radio, Indra Bekti izin ke toilet namun lama tidak kembali dan tidak keluar dari toilet.

Saat diperiksa, Bekti ternyata pingsan di kamar mandi dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Indra bekti

Photo :
  • Al Amin/ VIVA

"Dapet cerita dari tim jadi, hari ini ulang tahun. Ulang tahun, kerjaanya tiap hari siaran salah satu radio, tiba-tiba ijin ke toilet, nah dari toilet enggak balik-balik disamperin kondisi lagi pingsan," kata Roy.

Sering Mabuk Perjalanan? Ini Cara Mengatasinya Ketika Mudik Lebaran

Menurut Roy, seminggu terakhir ini Indra mengeluhkan pusing di bagian kepala.

"Tapi memang dalam obrolan beberapa hari ini seminggu ini ngeluh 'pusing Roy, pusing Roy ada pusing. Dia sempat tensi juga tensinya gitu," ucap Roy.

Indra Bekti.

Photo :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

Melalui unggahan di Instagram stories pribadinya, Aldilla Jelita istri dari Indra Bekti, angkat bicara terkait sang suami.

Dilla awalnya meminta maaf terlebih dahulu karena belum bisa membalas pesan dari orang-orang di sekelilingnya yang bertanya perihal kondisi Indra Bekti.

“Mohon semuanya. Maaf saya blm bisa balas wa,” tulis Aldilla dikutip VIVA.

Dilla tidak mengungkap kondisi terkini sang suami, yang pasti ia meminta doa terbaik untuk kesembuhan suaminya itu. Tidak lupa, Dilla juga berterima kasih kepada semua orang yang telah mendoakan suaminya.

“Trimakasih banyak atas doanya. Mohon dengan sangat doa utk suamiku @indrabekti. Kami sangat berterimakasih atas segalanya!! Atas kebaekkan kalian smuanya..!!! Mohon doanya,” tulis Aldilla Jelita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya