Indra Bekti Masih Dirawat di RS, Begini Nasib Pekerjaannya

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Presenter Indra Bekti saat ini masih menjalani perawatan intensif di ICU. Sebelumnya, ia telah menjalani dua operasi akibat pecahnya pembuluh darah di kepala. Kondisi Indra Bekti dikabarkan sudah stabil tetapi masih terus dalam pengawasan dokter.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Manajer Indra Bekti membantah kabar artisnya mengalami kondisi serupa akibat bekerja terlalu keras dan tanpa henti. Scroll selanjutnya ya.

"Kalau dibilang terlalu over (bekerja) ngga," ujar Roy Manela di RS Abdi Waluyo, Jakarta pada 28 Desember 2022.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Indra Bekti.

Photo :
  • Instagram @indrabekti

Akan tetapi, Roy tidak mengelak, waktu istirahat yang dimiliki oleh Indra Bekti sangat kurang. Misalnya, di waktu istirahat Indra Bekti justru mengisinya dengan keperluan pekerjaan atau bisnis yang lain seperti meeting atau bertemu dengan kliennya.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

Mengingat kondisi kesehatan Indra Bekti saat ini, Roy menjelaskan ada berbagai urusan pekerjaan yang terpaksa harus ditunda untuk sementara waktu.

"Besok sebenarnya ada pekerjaan di luar kota. Tapi tadi pagi saya juga koordinasi dengan pihak EO, ini kan force majeure. Saya pun kalau memang ada kliennya, saya berharap ingin bicara langsung menjelaskan kondisinya, dan mereka juga sudah percaya dan aman," kata Roy Manela.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

Pihak penyelenggara acara pun sudah berkoordinasi dengan Roy dan bisa mengatasi permasalahan tersebut dengan baik.

"Nantinya mungkin setelah ini akan saya bereskan semuanya. So far aman," ucapnya.

Indra Bekti dikenal sebagai sosok yang sangat pekerja keras dan berkomitmen terhadap pekerjaannya. Indra Bekti juga dianggap berdedikasi tinggi terhadap apa yang ia lakukan terutama jika berurusan dengan bisnis dan pekerjaan.

Indra Bekti

Photo :
  • VIVA.co.id/Mohammad Yudha Prasetya

"Bekti emang workaholic, emang tanggung jawab tinggi sama pekerjaan. Dia enggak mikir nominal berapa. Dedikasinya emang tinggi kalau kerja. Semua buat nyenengin teman, klien, semua dibela-belain," katanya.

Sebelumnya, Indra Bekti kehilangan kesadaran saat berada di toilet di tengah acara siarannya. Ia sempat merasakan pusing dan meminta izin untuk pergi ke toilet. Kemudian, Indra Bekti pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan dokter.

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya