Istri Indra Bekti Balas Hujatan Netizen Soal Penggalangan Dana: Sok Menilai Tanpa Berpikir

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Aldilla Jelita terus setia mendampingi sang suami yang masih terbaring lemah di rumah sakit. Meski keadaannya cukup stabil usai menjalani dua operasi pendarahan di otak, tetapi Indra Bekti mengalami beberapa gangguan seperti ingatannya yang menurun hingga beberapa memori tentang masa kini yang pudar.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Indra Bekti bahkan sempat lupa dengan nama anak-anaknya sendiri dan tidak menyadari kondisi yang sedang dialaminya saat ini. Aldilla Jelita pun mengungkapkan kerinduannya kepada sang suami yang sehat seperti sedia kala.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

"Ketika aq rindu, Aq membaca semua message wa dari km membuat aq tertawa," tulis @dhila_bekti di Instagram story, dikutip Senin 2 Januari 2023.

Ia juga kerap merasakan kerinduan untuk bisa menggenggam tangan sang suami seperti sedia kala. Namun, keadaan Bekti yang masih lemah membuatnya tidak bisa berbuat apapun selain memohon jalan keluar dari Yang Maha Kuasa.

Selamat! Chand Kelvin Resmi Melamar Sang Kekasih

Dengan kondisi ingatan Indra Bekti yang terganggu, Adilla tetap bersyukur karena sang suami sudah bisa sadarkan diri dan perlahan-lahan mengingat kembali tentang dirinya.

"Tp apapun dirimu kini.. Km tetap melihatku walau tnp sinar di matamu dan km memperlakukan aku tetap seperti dirimu mencintaiku walau rangkaian memories mu menghilang," kata Aldila.

Tak lupa Aldilla Jelita pun menyemangati Indra Bekti agar segera pulih dan bisa kembali sehat lagi. Dalam unggahannya itu, Aldilla juga menyinggung soal orang-orang yang tidak suka caranya meminta bantuan biaya rumah sakit beberapa waktu lalu.

"Semangat sayang. Km bisa dan aq harus kuat. Walau banyak badai ribut yg sok menilai tanpa berpikir knpa org itu meminta ulurannya," kata Aldilla Jelita.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Tak mau ambil pusing dengan tanggapan publik soal dirinya, Aldila Jelita mengaku hal terpenting baginya saat ini hanya kesembuhan Indra Bekti dan kondisi anak-anaknya.

"Tak perduli dengan mereka karena kini km dan anak2 hal utama dalam kehidupan ini," lanjutnya.

"Allah maha mengetahui dari pada mereka yang sibuk menilai," tutur Aldilla Jelita.

Sebelumnya, istri Indra Bekti itu membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami di rumah sakit. Aldilla mengungkapkan bahwa biaya rumah sakit kian membengkak sehingga ia mengharapkan bantuan dari rekan-rekan selebriti dan semua orang yang hendak membantunya.

Akan tetapi, Aldila justru dihujani nyinyiran dari para netizen. Banyak yang menyarankan agar Aldila Jelita berusaha maksimal memanfaatkan berbagai aset yang dimilikinya terlebih dahulu dari pada meminta bantuan kepada publik. Unggahan tentang penggalangan dana tersebut pun segera dihapus dan Aldilla mengurungkan niatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya