Acha Septriasa Keguguran Anak Kedua

Acha Septriasa.
Sumber :
  • Instagram @septriasaacha

VIVA Showbiz – Seorang aktris sekaligus penyanyi, Acha Septriasa yang mengalami keguguran. Istri dari Vicky Kharisma ini sempat mengumumkan kehamilan anak keduanya pada beberapa bulan lalu.

Kylie Jenner Bantah Rumor Kehamilannya, Ungkap Hubungan Asmara Jarak Jauh dengan Timothee Chalamet

Namun, ternyata kini Acha harus menerima kenyataan pahit karena kehilangan calon buah hatinya itu. Kabar itu ia ungkap dalam sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma

Photo :
  • Instagram @septriasaacha
Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Dalam keterangan unggahannya, Acha menyebutkan bahwa ia mengalami keguguran. Tepatnya, saat ia baru menjalani kehamilan trimester pertama.

"Berita yang tidak terduga dan mungkin sangat tidak diinginkan adalah; 'kami telah kehilangan kehamilan' pada trimester pertama," tulis Acha Septriasa, dikutip dari keterangan unggahannya dalam bahasa Inggris pada 2 Januari 2023.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Wanita berusia 33 tahun itu mengaku sangat seduh mengetahui hal tersebut menimpanya. Namun, baik dirinya dan sang suami perlahan kembali kuat untuk menerima kenyataan. Bahkan, Acha juga kini berusaha untuk menimati hidupnya.

"Kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar sampai saat ini, namun kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai keluarga 3 orang," pungkasnya.

"Kekuatan batin saya adalah mengetahui kapan saya harus istirahat, dan bersantai, jangan lupa untuk menjalani hidup.. karena saat-saat indah hari ini, adalah pikiran sedih esok hari," timpalnya.

Unggahan Acha Septriasa ini pun membuat banyak warganet bersedih karena pemain film “Heart” ini harus kehilangan buah hatinya. Warganet tak lupa mendoakan Acha agar tabah menerima kenyataan.

Sedih bgt ga jadi liat mama acha jadi bumil dan brie jd kaka. Yg sabar ya mama acha, semoga setelah ini bisa kasih ade lagi buat brie,” kata warganet.

Peluk jauh kak Acha,” tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya