Jennie Unggah Foto Bareng CEO The Black Label, BLACKPINK Bakal Tinggalkan YG Entertainment?

Jennie BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram @dianamputri.

VIVA Showbiz – Diakhir tahun 2022, BLACKPINK menuai tanda tanya dari para penggemar menyusul kabar bahwa mereka akan meninggalkan YG Entertainment dan berpindah ke perusahaan The Black Label. Baik Jennie maupun Jisoo juga membuat langkah luar biasa terkait aktivitas grup mereka di masa depan.

Jennie BLACKPINK Donasi Rp1 Miliar untuk Pembangunan Sekolah di Korea

Di hari terakhir tahun 2022, Jennie memposting serangkaian foto yang diambil pada tahun lalu dan bahkan selfie langka bersama produser Teddy, CEO dari The Black Label. BLACKPINK dan Teddy memiliki hubungan yang tidak terpisahkan, namun mereka jarang berfoto bersama. Oleh karena itu, foto selfie ini menjadi begitu istimewa. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

Lebih penting lagi, Jennie mengunggah foto ini di tengah rumor bahwa BLACKPINK akan keluar dari YG dan bergabung dengan The Black Label, label rekaman yang dipimpin oleh Teddy.

Jennie BLACKPINK Jadi Sorotan di Met Gala 2024, Pakai Gaun yang Dibuat Selama 200 Jam

The Black Label dulunya adalah anak perusahaan YG Entertainment, yang berarti YG Entertainment menguasai lebih dari 50 persen The Black Label . Namun, sejak November 2020, The Black Label  telah berubah menjadi perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment. Perusahaan asosiasi berarti perusahaan induk (YG Entertainment) hanya bisa mengendalikan antara 20-50 persen perusahaan.

Foto 4 gadis anggota BLACKPINK yang diambil bersama Teddy tersebut, entah sengaja atau tidak sengaja, diunggah pada waktu yang sensitif, sehingga membuat penggemar percaya bahwa ke depannya BLACKPINK akan menjaga ikatan yang kuat dengan sang produser.

Cerita Maudy Ayunda, Minta Restu Suami Buat Jadi Produser Film

"Selamat tinggal 2022 dan terima kasih! Semoga akhir tahun yang bahagia dan hangat," tulis @jennierubyjane di Instagram, dikutip Senin 2 Januari 2022.

Sementara itu, Jisoo sendiri mengonfirmasi bahwa ia akan melakukan debut solonya pada tahun 2023. Secara khusus, Jisoo menjawab penggemar di Weserve, mengonfirmasi bahwa aktivitas solonya akan berlangsung pada tahun 2023. 

“Tolong tunggu album solo Jisoo pada tahun 2023!” kata Jisoo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya