Tanggapan Lorenzo Lamas Soal Putrinya Pacaran dengan Leonardo DiCaprio

Leonardo Dicaprio
Sumber :

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Leonardo Dicaprio dan Victoria Lamas sedang ramai diperbincangkan. Pasalnya, pasangan tersebut kedapatan makan malam bersama beberapa kali hingga pergi liburan berdua. Kedekatan mereka menjadi sorotan publik mengingat perbedaan usia yang sangat jauh yaitu 25 tahun.

Lisa Blackpink Dirumorkan Berkencan dengan Putra Miliarder Prancis, Frederic Arnault

Sebagai ayah Victoria, Lorenzo Lamas turut mengomentari hubungan asmara putrinya dengan aktor 48 tahun tersebut. Menurutnya, model 23 tahun itu memang sudah lama mengagumi Leonardo DiCaprio. Pertemuan keduanya pun diketahui oleh Lorenzo Lamas secara langsung. Scroll untuk simak artikel selengkapnya.

“Saya tahu dia sangat menyukainya,” kata Lorenzo, dalam wawancara dengan The Post, dikutip Jumat 5 Januari 2023.

Janji Mau Klarifikasi, Kim Sae Ron Malah Putuskan No Komen Terkait Foto Mesranya dengan Kim Soo Hyun

Leonardo DiCaprio.

Photo :
  • Instagram/onceinhollywood

“Saya pikir mereka bertemu bulan lalu. Saya tidak yakin dengan keadaannya, tapi itulah yang dia katakan kepada saya," tuturnya.

Pintu Apung di Titanic Terjual Seharga Rp11,3 Miliar dalam Lelang

Lorenzo pun mengonfirmasi adanya kedekatan antara Victoria dan Leonardo DiCaprio. Hal itu dibuktikan saat malam Natal lalu, di mana Victoria tiba-tiba meneleponnya ketika sedang bersama dengan Leonardo.

Lorenzo pun menasihati putrinya agar menjalani hubungan tersebut dengan baik dan menikmati momen berlibur dengan bintang film Titanic itu.

“Saya mengatakan kepadanya untuk memperlakukan hubungan seperti liburan - nikmati saja sebanyak yang Anda bisa selama itu berlangsung. Dan jika itu berlangsung lebih dari liburan biasa, bagus. Tapi kalau tidak, maka jaga saja hatimu. Karena dia masih sangat muda," ujar Lorenzo.

Lorenzo mengaku turut bahagia melihat putrinya berhubungan dekat dengan Leonardo DiCaprio. Setelah wawancara tersebut, Lorenzo rupanya ditegur oleh sang putri yang sepertinya ingin hubungan itu dirahasiakan. Ia pun meralat kembali pernyataannya dan mengatakan bahwa Victoria dan Leonardo DiCaprio hanya berteman dekat.

"Mereka berteman, mereka tidak dalam hubungan yang serius. Dan aku hanya ingin itu menjadi jelas," kata Lorenzo Lamas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya