Donasi untuk Indra Bekti Dihentikan, Aldi Taher akan Tetap Galang Dana

Aldi Taher
Sumber :
  • IG @alditaher.official

VIVA Showbiz – Penggalangan dana atau donasi untuk meringankan biaya pengobatan Indra Bekti akhirnya resmi ditutup. Informasi itu disampaikan secara langsung oleh istri Indra Bekti, Aldilla Jelita dalam pernyataan yang diunggah di Instagram pribadinya pada Jumat, 6 Januari 2023.

Indra Bekti dan Aldila Jelita Ungkap Cara Jaga Keharmonisan Keluarga

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, Aldilla Jelita mengungkap bahwa biaya perawatan Indra Bekti di rumah sakit cukup mahal hingga ia membuka donasi. Rencana Dila untuk membuka penggalangan dana menuai pro kontra. Scroll selanjutnya ya.

Saya berserta keluarga besar mengucapkan terima kasih yang tak terhingga karena dengan kebaikan hati dari kalianlah kami dapat melalui keadaan ini,” tulis Aldilla Jelita dikutip VIVA.

YouTuber Daud Kim Resmi Dilaporkan karena Dugaan Penggalangan Dana Ilegal untuk Bangun Masjid

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Dalam kesempatan ini Saya menyampaikan, bahwa kegiatan donasi serta penggalangan dana seperti yang pernah Saya sampaikan sebelumnya Saya sudahi. Tidak lupa Saya menyampaikan banyak terima kasih ke beberapa pihak yang tidak berkenan namanya disebutkan atas bantuan yang telah kami terima,” tambahnya.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Meski sudah ditutup, namun rekan artis Indra Bekti, Aldi Taher masih tetap akan menggalang dana untuk meringankan biaya pengobatan tersebut. Informasi itu diunggah langsung oleh Aldi Taher dalam sebuah pernyataan di Instagram pribadinya.

Aldi tetap menggalang dana dengan menjual jam tangan miliknya. Uang hasil jual jam tangan itu nantinya akan disumbangkan untuk membantu meringankan biaya pengobatan Indra Bekti.

"BISMILLAH KAK @dhila_bekti stop penggalangan dana aku INSYA ALLAH tetap menggalang. Jual jam saya INSYA ALLAH hasil jual jam buat bantu kak @indrabekti BISMILLAH semangat sehat kak," tulis Aldi Taher.

Sebagai informasi, sebelumnya Aldi Taher sudah menyumbang dua kali untuk penggalangan dana Indra Bekti. Bukti transfer-nya pun diunggah Aldi ke Instagram pribadinya tanpa menyensor jumlah nominal uang yang dikirim. Pertama, Indra menyumbang Rp1 juta, kedua Rp10 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya