Mengejutkan, Diam-diam Shah Rukh Khan Beri Sumbangan kepada Korban Tabrak Lari di Delhi

patung Shah Rukh Khan di Madame Tussauds
Sumber :
  • twitter @teamSRKWarriors

VIVA Showbiz – Aktor tampan Bollywood lagi-lagi mencuri perhatian publik dan penggemarnya. Bukan karena penampilannya yang selalu terlihat menawan hingga membuat penggemarnya terpesona, namun kali ini Shah Rukh Khan berhasil membuat publik terkesima karena sifat mulia dari lawan main yang kerap bersanding dengan Kajol tersebut.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Keponakan yang Jadi Korban Tabrak Lari adalah Anak Berprestasi

Hal tersebut dikarenakan belum lama ini sosok Shah Rukh Khan secara diam-diam atau tersembunyi menyumbangkan sebagian dananya untuk keluarga korban yang tewas akibat tabrak lari di Delhi pada beberapa waktu lalu.

Melalui yayasannya, SRK's Meer Foundation telah menyumbangkan jumlah yang tidak disebutkan tersebut kepada keluarga Anjali Singh, wanita Delhi yang diseret dan dibunuh pada dini hari saat malam perayaan Tahun Baru beberapa waktu lalu.

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

Shah Rukh Khan.

Photo :
  • Instagram @iamsrk

“Meer Foundation Shah Rukh Khan telah menyumbangkan jumlah yang dirahasiakan kepada keluarga Anjali Singh."kata seorang sumber kepada ETimes.

Pejalan Kaki Jadi Korban Tabrak Lari Truk di Tanjung Priok, Sopir Kabur

Peristiwa tabrak lari yang dialami oleh gadis remaja berusia 20 tahun dan diketahui bernama Anjali Singh ini pun sontak menjadi perbincangan hangat di India.

Anjali tewas dalam tabrak lari yang brutal di Kanjhawala Delhi Barat Laut. Korban, meninggalkan ibu dan saudara kandungnya, dimana dia adalah satu-satunya anggota keluarga yang berpenghasilan atau mencari nafkah.

Berdasarkan laman Pinkvilla, bantuan yang diberikan oleh Shah Rukh Khan melalui Yayasan Meernya tersebut bertujuan untuk membantu pihak keluarga yang telah ditinggalkan oleh putrinya, terutama bagi sang ibu dengan masalah kesehatannya sekaligus memberikan bantuan yang memadai bagi saudara-saudara dari Anjali.

Meer Foundation adalah yayasan filantropi yang dinamai ayah SRK, Meer Taj Mohammed Khan. Yayasan ini telah mendukung beberapa penyebab di masa lalu yang bertujuan membawa perubahan di tingkat dasar dan bekerja untuk membangun dunia yang memberdayakan perempuan, seperti yang dilansir dari wionews.com.

Anjali dan Shah Rukh Khan

Photo :
  • https://www.timesnownews.com/

Korban berusia 20 tahun yang dibantu oleh Shah Rukh Khan ini merupakan wanita yang bekerja di sebuah perusahaan manajemen acara. Di mana pada saat itu dirinya sedang mengendarai skuter bersama temannya ketika sebuah mobil, dengan empat pria mabuk, menabraknya. 

Karena kaki korban tersangkut di roda depan mobil, menurut laporan forensik, dia diseret oleh kendaraan tersebut. Penyebab kematiannya terdaftar sebagai syok dan pendarahan. Laporan otopsi lebih lanjut menyatakan bahwa lebih dari 40 luka luar mungkin secara kolektif menyebabkan kematiannya.

Setelah mobil menabrak skuter, teman korban dilaporkan melarikan diri dari tempat kejadian. Jasad korban ditemukan dalam kondisi pakaian robek dan kulit terkelupas. Sesuai laporan otopsi, tengkoraknya retak, materi otaknya hilang dan tulang rusuknya terlihat. Pengemudi mobil mengambil beberapa putaran untuk mengeluarkan tubuh.

Lima terdakwa, yang dibawa ke rumah sakit Sanjay Gandhi pada Kamis malam untuk pemeriksaan medis, telah didakwa dengan pembunuhan yang tidak bersalah, yang menyebabkan kematian karena kelalaian dan konspirasi kriminal.

Berbicara Yayasan Meer yang telah membantu korban tabrak lari tersebut dulunya sering mendukung dan berkontribusi pada berbagai kegiatan yang memberikan dukungan pada perempuan dan anak-anak yang kurang beruntung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya