Pangeran Harry Akui Bahwa Ia "Fanatik" Sebelum Bertemu Meghan Markle

Pangeran Harry.
Sumber :
  • AP Photo

VIVA Showbiz – Pangeran Harry memberi tahu Anderson Cooper bahwa dia "mungkin fanatik" sebelum dia bertemu Meghan Markle pada tahun 2016. 

Semangat Kate Middleton Lawan Kanker: Pengobatan Berjalan Lancar

Duke of Sussex yang berusia 38 tahun itu duduk untuk wawancara di televisi AS pertamanya untuk mempromosikan memoarnya yang berjudul "Spare", yang akan keluar 10 Januari esok.

Dia berbicara tentang bagaimana menurutnya perspektifnya berubah setelah berkencan dengan Meghan, yang biracial (dua ras), dalam pratinjau dari wawancara dibagikan ke Twitter.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry dan istrinya Meghan Duchess of Sussex pada masa berkabung

Photo :
  • Kirsty O

"Apa yang harus dilalui Meghan serupa, di beberapa bagian, dengan apa yang dialami Kate (Middleton) dan (Permaisuri) Camilla, namun dalam keadaan yang sangat berbeda," kata Pangeran Harry tentang pengawasan yang dihadapi para wanita karena hubungan mereka masing-masing dengan Pangeran William dan Raja Charles III, melansir People

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

"Tapi kemudian Anda menambahkan elemen ras, yang langsung dilontarkan oleh pers, pers Inggris," kata Harry tentang apa yang membedakan bagaimana Meghan lebih dianiaya.

"Saya mengalami hal yang sangat naif ini. Saya tidak menyangka pers Inggris begitu fanatik," lanjutnya. "Sial, aku mungkin fanatik, sebelum menjalin hubungan dengan Meghan."

Mengulangi pernyataan itu, sang host Andreson Cooper bertanya, "Kamu pikir kamu rasis atau fanatik sebelum menjalin hubungan dengan Meghan?"

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Photo :
  • People

"Aku tidak tahu," jawab Harry. "Begini, saya tidak melihat apa yang sekarang saya lihat,"

Pangeran Harry sebelumnya berbicara tentang rasisme yang dihadapi istrinya setelah hubungan mereka terungkap pada musim gugur 2016 dalam serial dokumenter Netflix "Harry & Meghan", yang dirilis pada bulan Desember lalu. 

Dalam sebuah wawancara, Pangeran Harry mengenang bagaimana setelah berita tentang hubungan mereka keluar, Daily Mail memuat sebuah cerita dengan tajuk utama "Gadis Harry (hampir) langsung keluar dari Compton," atau yang dimaksud berkulit gelap. 

"Aku seperti, wah," kata Harry, marah. 

Meghan yang lahir dan besar di Los Angeles, menambahkan dalam wawancaranya sendiri, "Yah, pertama, saya bukan dari Compton, saya tidak pernah tinggal di Compton. Jadi itu sebenarnya salah. Tapi mengapa Anda harus membawa Compton?" ujarnya. 

Pangeran William-Pangeran Harry serta Kate-Meghan di Kastil Windsor

Photo :
  • Kirsty O

"Arahan dari istana adalah, 'Jangan katakan apapun.' Tapi yang perlu dipahami orang adalah, sejauh menyangkut banyak keluarga, semua yang dia alami, mereka juga telah melewatinya," kata Harry.

"Jadi itu hampir seperti ritual, dan beberapa anggota keluarga seperti, 'Istri saya harus melalui itu, jadi mengapa pacar Anda harus diperlakukan berbeda? Mengapa Anda harus mendapatkan perlakuan khusus? Mengapa harus dia dilindungi?'" ujar Harry saat rekaman lama ibunya, Putri Diana, Sarah Ferguson dan iparnya Kate Middleton menghindari paparazi bergulir.

"Saya berkata, 'Perbedaannya di sini adalah ras mereka,'" jawab Harry.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya