Dugaan Tindak KDRT Ferry Irawan, Venna Melinda Pernah Bongkar Hal Sensitif Ini

Venna Melinda.
Sumber :
  • Instagram @vennamelindareal

VIVA Showbiz – Polemik dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang terjadi pada pasangan selebriti Venna Melinda dan Ferry Irawan telah menjadi buah bibir sejak pertama kali kabar tersebut mengemuka pada Senin, 9 Januari 2023. Hal ini sontak menuai sorotan publik, lantaran usia pernikahan mereka yang belum genap satu tahun.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tak cuma itu saja, peristiwa yang sempat memunculkan kehebohan saat tersebar gambar Venna Melinda dalam kondisi hidung dan mulutnya bercucuran darah juga menimbulkan pertanyaan apa sebenarnya pemicu dari pertikaian tersebut?

Meski demikian, sebelumnya Venna tak pernah diketahui mengeluhkan apapun terkait perilaku Ferry Irawan selama mereka telah sah menjadi pasangan suami-istri.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Ferry Irawan dan Venna Melinda

Photo :
  • Instagram

Kabar miring pun hampir belum pernah mengemuka dari kebersamaan mereka sejauh ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Bahkan, Venna Melinda diasumsikan sejumlah netizen dirinya sangat bahagia pasca pernikahan keduanya tersebut lantaran pernah dengan blak-blakan menuturkan fantasi liarnya saat berhubungan cinta dengan sang suami barunya itu.

Hal itu diakui Venna rela ia lakukan demi dapat memuaskan hasrat seksual Ferry Irawan saat bercinta dengannya. Walau diakuinya bahwa ia sudah tidak muda lagi, namun Venna menuturkan jika fantasi liar uniknya itu pernah begitu didambakannya.

Mantan istri Ivan Fadilla tersebut membeberkan bahwa dirinya suka melakukan tarian erotis sambil menari di hadapan Ferry Irawan sebelum melakukan hubungan badan.

Venna Melinda dilamar Ferry Irawan

Photo :
  • Instagram

Tidak hanya itu saja, fantasi liar Venna Melinda yakni ia mengenakan koleksi lingerie yang ia miliki serta dipadukan dengan sepatu hak sambil memamerkan tariannya di hadapan Ferry Irawan.

"Aku pengin nari-nari gitu, pengin pakai lingerie-ku yang udah cukup, pengin pakai sepatu hak. Itu aku dari dulu cita-citanya gitu," ungkap Venna Melinda, seperti dilansir laman JagoDangdut.

Selain itu, Venna Melinda dan Ferry Irawan juga kerap menentukan tema pakaian (cosplay) sebelum berhubungan badan. Hal tersebut lantaran supaya tidak bosan.

"Terus misalkan dia request nih kamu hari ini pakai apa temanya baju suster atau apa. Tematik aku suka, jadi aku memang suka fantasi seperti itu cuma belum nemu orang yang bisa mewujudkan itu," jelas Venna Melinda.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya