Penampilan Memukau Sederet Selebriti di Red Carpet Golden Globes 2023, Ada Jenna Ortega-Selena Gomez

Selena Gomez dan adiknya Gracie di Golden Globes 2023
Sumber :
  • Page Six

VIVA Showbiz – Sederet nama selebriti ternama baru saja menghadiri perhelatan bergengsi Golden Globe Awards 2023 yang telah diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, Los Angeles, Amerika Serikat.

Intip Momen Mesra Chris Evans dan Alba Baptista Hadiri Vanity Fair Oscars Party 2024

Acara bergengsi yang berhasil mencuri perhatian publik ini pun turut dipandu oleh pemenang Emmy Awards, yakni Jerrod Carmichael. Sebelum acara utama dimulai, sederet selebriti ternama dunia lebih dulu menghadiri red carpet dengan penampilan dan busana terbaik yang pastinya sangat memukau.

Pada ajang bergengsi tersebut, sejumlah selebriti ternama saling berlomba untuk memberikan penampilan yang terbaik secara keseluruhan. 

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Oleh karena itu, sayang rasanya jika kita melewatkan begitu saja ajang selebriti saat menghadiri red carpet Golden Globes 2023 baru-baru ini. Lantas, siapa saja dan seperti apa penampilan para mega bintang saat melintas dan berjalan di atas karpet merah Golden Globes 2023? Dari pada penasaran simak selengkapnya berikut ini.

Pada penampilannya ini Lily James tampil begitu penuh merona dengan outfit berwarna merah menyala dengan gaun Versace. Uniknya, gaun Lily didesain khusus oleh Donatella Versace. Lily James benar-benar berhasil menarik perhatian dalam balutan gaun Versace merah yang menggelembung, menampilkan belahan perut dan detail strapless.

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

Lily James

Photo :


Yang tak kalah dinanti-nantikan yakni penampilan serta gaya busana yang dikenakan oleh mantan kekasih Justin Bieber ini. Penampilan Selena Gomez tak perlu diragukan lagi. Dia benar-benar tampil anggun dan seksi dengan gaun paduan warna hitam dan ungu yang dikenakannya. Balutan dress yang dikenakannya tak lupa memperlihatkan bagian belahan dada dari penyanyi cantik Selena Gomez.

Selena Gomez

Photo :


Pemain dari serial Wednesday ini kerap menjadi perbincangan belum lama ini. Penampilan Jenna Ortega pun cukup dinantikan di ajang bergengsi Golden Globes 2023. Jenna Ortega berjalan di karpet merah Golden Globes dengan gaun tembaga Gucci yang dimeriahkan dengan beberapa potongan perut. Terlihat jelas, pada gaun yang dikenakannya bagian perutnya diekspos dengan model peek a boo yang membuat penampilannya semakin kece.

Jenna Ortega

Photo :


Selanjutnya, ada penampilan dari Billy Porter di red carpet Golden Globe 2023. Billy Porter memang tak pernah diragukan lagi jika bicara soal fesyen yang dikenakannya. Dia tampil begitu elegan dengan outfit yang dikenakannya. Hadir di Golden Globes 2023, Billy memilih pink tuxedo gown rancangan Christian Siriano yang ia padukan bersama anting berlian super mewah. 

Billy Porter

Photo :

Margot Robbie menyalurkan jiwa Barbie-nya dalam balutan gaun halter kustom Chanel dalam warna pink. Detail garis-garis dan rumbai yang dikenakannya membuat penampilan Margot Robbie semakin terkesan cantik dan elegan. Dia tampil begitu semringah saat menghadiri red carpet di acara Golden Globe 2023.

Margot Robbie

Photo :

Jessica Chastain, juga terlihat tampil memukau pada ajang Golden Globes 2023. Wanita cantik ini mengenakan dress nude dengan detail silver super mewah. Gaun indah yang dikenakan oleh Jessica Chastain rupanya hasil rancangan Oscar de la Renta. 

Jessica Chastain

Photo :

Liza Koshy tak kalah tampil memukau di Golden Globes dengan gaun hitam tipis dengan detail agak cabul di bagian belakang.

Liza Khozy

Photo :

Rihanna tidak berjalan di karpet merah tetapi masih mencuri perhatian dalam balutan gaun hitam strapless dengan overlay tebal berwarna hitam beludru. Perhiasan, rias wajah, dan gaya rambutnya hanya meningkatkan kecerdasan glamour.

Rihanna

Photo :

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya