Venna Melinda Pulang ke Jakarta, Verrel Bramasta: Gak Usah Ada Laki-laki Lain di Hidup Mama

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta
Sumber :
  • Instagram @athallanaufal7

VIVA Showbiz – Mendengar kabar mamahnya, Venna Melinda yang mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang pelakunya adalah ayah tirinya Ferry Irawan, Verrel Bramasta langsung bergegas ke Surabaya untuk menjenguk dan menjemput sang mamah.

Terpopuler: Putri Zulkifli Hasan - Verrell Bramasta Go Public, Anwar Fuady Jatuh Cinta Lagi

Setelah dapet kabar tentang mama, aku memutuskan untuk langsung berangkat ke Surabaya,” kata Verrel dalam sebuah unggahan di akun TikToknya @bramastavrl.

Verrel langsung meluncur ke Surabaya menggunakan transportasi udara. Usai landing di bandara Surabaya, Verrel langsung bergegas ke tempat di mana Mamahnya tinggal.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Venna Melinda tinggal di sebuah hotel di Surabaya. Verrel pun langsung menghampiri sang mamah. Setelah beberapa kali mengetuk pintu kamar hotel, sang adik Athalla Naufal kemudian membukakan pintu kamar hotel tersebut.

Venna Melinda dan Verrel Bramasta

Photo :
  • TikTok @bramastavrrrell
Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

Verrel pun langsung memanggil sang mamah yang sedang berbaring di kasur. Tak kuasa, Verrel langsung memeluk sang mamah dengan erat menahan nangis. Terlihat bahwa Venna Melinda lega rasanya bisa di temani kedua putranya itu.

Saat ditanya sang kakak, Athalla Naufal mengaku kaget mendengar kabar sang mamah diperlakukan oleh ayah tirinya seperti itu.

Putra sulung Venna Melinda pun memberi caption menohok dalam unggahan tersebut. Verrel meminta agar tak ada lelaki lain selain kedua putranya itu, yakni Verrel Bramasta dan Athalla Naufal.

Venna Melinda, Athalla Naufal dan Verrel Bramasta

Photo :
  • TikTok @bramastavrrrell

Untuk saat ini gak usah ada laki-laki lain di hidup mama ya, cukup kita aja yang jagain mama,” tulis Verrel dalam unggahannya di TikTok.

Diketahui bahwa Venna Melinda dan kedua putranya langsung bergegas balik ke Jakarta. Mereka tiba di Jakarta pada Kamis, 12 Januari 2023 malam. Verrel Bramasta berharap, setelah ini urusannya segera selesai.

Time to go home. Semoga semua urusan lancar setelah ini,” kata Verrel Bramasta dalam unggahan Instagram storynya yang menyertakan foto dirinya dan sang mamah.

Sementara itu, putra bungsunya berjanji akan mengajak liburan Venna Melinda suatu saat.

Nanti kita liburan lagi ya mah,” kata Athala Naufal dalam unggahan Instagram story-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya