Kabar Duka, Putri Legenda Elvis Presley Meninggal Dunia

Lisa Marie Presley
Sumber :
  • www.fanpop.com

VIVA Showbiz – Berita duka datang dari dunia musik internasional. Penyanyi yang merupakan putri legenda Elvis Presley, Lisa Marie Presley meninggal dunia pada usia 54 tahun.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Kabar mengejutkan ini pun disampaikan langsung oleh ibunda Lisa, Priscilla Presley yang dirilis dalam pernyataan resminya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dilansir laman People, Priscilla mengungkapkan kabar duka tersebut yang sangat dirasakan begitu menyedihkan bagi insan musik dunia.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Lisa Marie Presley

Photo :
  • istimewa

"Dengan sangat berduka saya harus menyampaikan kabar yang sangat menyedihkan. Putri saya yang cantik, Lisa Marie, baru saja meninggalkan kami," ungkap Priscilla Presley.

Paling Lucu dan Baik, Cara Raditya Dika Kenang Babe Cabita

"Lisa Marie adalah perempuan yang paling kuat dan penuh kasih sayang yang pernah saya kenal. Kami mengharapkan adanya privasi dalam masa berkabung ini,” lanjut Priscilla.

“Terima kasih atas cinta dan doanya. Kami tidak akan memberikan komentar lebih lanjut mengenai hal ini," jelasnya.

Sebelumnya, Lisa Presley sempat masuk perawatan instalasi gawat darurat pada Kamis 12 Januari 2021 waktu setempat, dikarenakan serangan jantung. Tim medis pun diketahui telah melakukan CPR di kediamannya di Los Angeles.

Bahkan pada 2 hari sebelumnya, wanita kelahiran 1 Februari 1968 itu masih tampak hadir dalam ajang Golden Globe Awards 2023 bersama ibunda Priscilla Presley.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya