Terciduk! Jennie BLACKPINK Pakai Hijab saat Kunjungi Grand Mosque, Abu Dhabi

Jennie Blackpink
Sumber :
  • Tangkapan layar YouTube ELLE

VIVA Showbiz – Penyanyi asal Korea Selatan, Jennie BLACKPINK tengah ramai diperbincangkan di platform media sosial, khususnya Twitter. Di mana beredar sebuah video yang memperlihatkan sosok Jennie BLACKPINK yang terciduk tengah mengenakan hijab saat berkunjung ke salah satu sebuah masjid di Abu Dhabi.

Dapat Kecaman Keras, Presiden Iran Tetap Pertahankan Aturan Hijab yang Ketat

Wanita kelahiran 16 Januari 1996 ini terlihat mengenakan pakaian serba tertutup pada momen yang terekam dalam sebuah video yang beredar di Twitter tersebut. Seperti diketahui, belum lama ini BLACKPINK tengah disibukkan dengan tur konser mereka di awal tahun ini yang bertajuk BORN PINK WORLD TOUR.

Jennie BLACKPINK.

Photo :
  • Instagram @dianamputri.
Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Mereka baru saja melangsungkan konser di Abu Dhabi pada Sabtu, 28 Januari 2023 kemarin. Rupanya, tak hanya konsernya yang berhasil menyita perhatian publik, namun beredarnya video Jennie BLACKPINK saat mengunjungi masjid di Abu Dhabi juga tak lepas menuai sorotan warganet di media sosial.  Seperti apa momen tersebut? Simak berikut ini artikel selengkapnya.

Beredar di Dunia Maya Jennie BLACKPINK Pakai Hijab

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

BLACKPINK pekan ini baru saja menggelar tur konsernya yang diselenggarakan di Etihad Park Abu Dhabi. Pada kesempatannya berkunjung ke Abu Dhabi, salah satu personil BLACKPINK yakni Jennie terciduk kamera ponsel salah satu warganet yang tengah mengunjungi Grand Mosque Abu Dhabi dengan ditemani beberapa orang. 

Unggahan video tersebut pertama kali dibagikan akun Twitter @jerseyanne20 dengan memperlihatkan sosok Jennie yang tengah berkunjung ke Grand Mosque Abu Dhabi. 

Pada momen tersebut, Jennie mengenakan outer panjang berwarna putih dan celana panjang hitam bermotif. Dirinya juga terlihat menggunakan hijab atau scarf berwarna hitam yang dilengkapi kacamata dengan warna serupa. 

“Jennie di Grand Mosque Abu Dhabi. Video diambil oleh temanku,” tulis akun Twitter tersebut seperti yang dilansir VIVA.co.id  pada Minggu, 29 Januari 2023.

Reaksi Warganet Melihat Jennie Pakai Hijab

Momen kehadiran Jennie di masjid tersebut juga turut dibagikan ulang di akun Instagram gosip @panncafe. Tidak hanya itu, sederet potret penampakan Jennie di masjid Abu Dhabi tersebut juga turut dibagikan ulang oleh akun @newsjennie.

Di mana Jennie tampil di konser Abu Dhabi dengan mengenakan celana yang sama seperti saat dirinya menyambangi salah satu masjid yang ada di Abu Dhabi. Sontak saja unggahan potret tersebut langsung menuai beragam reaksi dari sejumlah warganet di media sosial.

Tak sedikit yang memuji penampilan Jennie yang dinilai bisa menempatkan dirinya saat tengah berada di sebuah masjid.

“Dia pandai menempatkan diri,” kata warganet.

“Dia melakukan apa yang dilakukan oleh penduduk setempat dan menghormati budaya,” imbuh warganet.

"Tidak bisa melupakan betapa ekstra imutnya dia dengan jilbab!" seru warganet.

“Lebih ke ikutan peraturan yg ada di grand mosque abu dhabinya sih, jd kalo mau masuk ya harus ditutupi auratnya meskipun pakenya ga sempurna bisa di maklumi karena non islam,” seru lainnya.

"Dia terlihat manis dengan hijab," kata warganet lain.

"Kim jannah yang saya hormati!" tulis pengguna media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya