Venna Melinda Ungkap Ferry Irawan Cemburuan Parah, Tak Boleh Teleponan dengan Bukan Muhrim

Ferry Irawan
Sumber :
  • IG @ferryirawanreal

VIVA ShowbizVenna Melinda akhirnya blak-blakan mengenai tingkah laku Ferry Irawan yang membuat dirinya tidak nyaman. Hal itu dibeberkan Venna dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, 1 Februari 2023.

Verrell Bramasta Pamer Momen Liburan ke Jepang, Boyong Ibunda Usai Lebaran

Tidak sendiri, Venna didampingi oleh beberapa pihak salah satunya Hotman Paris selaku kuasa hukum. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dalam kesempatan tersebut, Venna menilai bahwa Ferry mulai menampakkan sikap dan sifat tidak menyenangkan sejak enam bulan terakhir, seperti rasa cemburuan yang tidak mendasar dan kerap berperasangka buruk karena hal kecil.

Serius Berpolitik, Verrell Bramasta Mau Belajar ke Inggris Dulu Sebelum Dilantik Jadi Anggota DPR

“Enam bulan terakhir Ferry mulai menampakkan sifatnya, seperti misal masalah cemburu yang tidak mendasar. Kemudian suudzon juga karena hal kecil,” kata Venna Melinda.

Venna Melinda

Photo :
  • Instagram @vennamelindareal
Manfaatkan Momen Libur Lebaran, Verrell Bramasta Boyong Keluarga Pergi ke Jepang

Saking cemburuannya, Ferry melarang Venna berdekatan dengan lawan jenis dan melarang Venna berkomunikasi dengan lawan jenis melalui sambungan telepon, walaupun itu urusan pekerjaan.

Menurut Venna, koordinasi pekerjaan itu harus dilakukan melalui Ferry.

“Kadang-kadang hal kecil yang sebetulnya tidak ada substansi seperti hubungan dengan ketua DPD saya dia marah, artinya tidak boleh terlalu berdekatan dengan lawan jenis, tidak boleh bertelepon langsung yang bukan mukhrim. Mesti dia yang berkoordinasi. Sampai saya bilang 'Abi ini Dapil saya’. Dia harusnya tahu saya bekerja,” kata Venna.

Dalam kesempatan tersebut, Venna juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah menuntut apapun dalam hal finansial kepada Ferry Irawan. Venna mensyukuri berapapun rezeki yang ia terima dengan Ferry.

Venna Melinda dan Ferry Irawan

Photo :
  • IG @vennamelindareal

“Jadi kalau soal finansial saya tidak pernah menuntut Ferry apapun, kalau ada endorse berdua Alhamdulilah. Kalau tidak ada saya siap meng-cover karna itu sudah jadi komitmen,” ucap Venna.

Hanya saja, Venna sangat menyayangkan kejadian dugaan KDRT yang dilakukan oleh Ferry kepada dirinya pada 8 Januari 2023. Dugaan tindak KDRT itu terjadi di salah satu hotel yang berada di daerah Kediri, Jawa Timur. Venna langsung melaporkan Ferry ke pihak kepolisian.

Saat ini, Ferry sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Jawa Timur.  Venna sempat dirawat di rumah sakit di Surabaya karena dugaan tindak KDRT yang dialaminya itu. Hidung Venna mengeluarkan darah dan mengeluhkan sakit di bagian tulang rusuk.

“Tapi yang saya permasalahkan adalah KDRT fisik yang saya alami. Saya tidak ada pilihan lain selain melapor,” kata Venna.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya