Evly Sukaesih dan Mulan Jameela Cium Mesra Ahmad Dhani di Panggung, Warganet: Senangnya dalam Hati..

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Elvy Sukaesih
Sumber :
  • Hasil tangkapan layar TikTOK

VIVA Showbiz – Pecah! Mungkin menjadi satu kata yang paling tepat untuk menggambarkan kesuksesan konser Dewa 19 yang bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun berkarya.  Sukses digelar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 4 Februari 2023, band legendaris Dewa 19 berhasil menyedot perhatian baladewa dan baladewi yang hadir di lokasi.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

Banyak hal menarik dari Pesta Rakyat Dewa 19 yang berlangsung meriah kemarin. Tak hanya kehadiran sederet selebriti dan pejabat negara Tanah Air, namun juga pengisi acara atau bintang tamu yang tak kalah bikin para penontonnya bersorak ria sepanjang konser tersebut berjalan.

Elvy Sukaesih dan Ahmad Dhani di Konser Dewa 19 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Diisi oleh sederet pengisi acara, rupanya ada salah satu penampilan yang seketika membuat heboh seisi Jakarta International Stadium (JIS). Yakni penampilan spesial dari pedangdut senior Elvy Sukaesih di konser Dewa 19.

Elvy Sukaesih berhasil membuat penonton di JIS terkejut dengan kehadirannya yang tiba-tiba berduet dengan sang maestro Ahmad Dhani di atas panggung dengan menyanyikan lagu "Sedang Ingin Bercinta".

Pesan Bijaksana dari Zecky Alatas untuk Kawula Muda Masa Kini

Penonton pun mendadak bersorak ria saat sang pedangdut legendaris ini masuk ke atas panggung dan berduet bersama pentolan Dewa 19 ini.

“Khusus untuk Jakarta, Dewa 19 berkolaborasi dengan Umi Elvy Sukaesih. Kali ini Dewa 19 dangdutan,” kata Ahmad Dhani di atas panggung pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Elvy Sukaesih tidak hanya sukses berkolaborasi dengan sang musisi Ahmad Dhani, namun pedangdut berusia 71 ini juga berkesempatan berduet dengan penyanyi cantik Mulan Jameela. Mulan Jameela juga menjadi salah satu bintang tamu spesial yang disuguhkan Dewa 19 di konser bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya.

Setelah keduanya menyanyikan lagu "Sedang Ingin Bercinta", Elvy Sukaesih dan Mulan Jameela pun berhasil membuat seisi stadium bergoyang dengan menyanyikan lagu berikutnya yang berjudul "Bimbang" milik pedangdut Elvy Sukaesih.

Ely Sukaesih duet dengan Mulan Jameela di konser Dewa 19 2023

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Penampilan visual keduanya tak biasa dengan mengenakan gaun cantik, Elvy memakai gaun berwarna hitam sedangkan Mulan Jameela mengenakan gaun bak pengantin berwarna putih. 

Usai keduanya menghebohkan penonton dengan aksi panggungnya, Mulan lantas mengajak sang pedangdut senior ini untuk  sama-sama mencium pipi pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani yang sukses membuat Jakarta International Staidum (JIS) pecah dan penuh gemuruh.

Aksi kedua penyanyi ternama Tanah Air mengecup pipi Ahmad Dhani pun disambut riuh penonton yang meneriaki momen langka tersebut. Nampak Ahmad Dhani hanya bisa tersenyum bahagia saat dikecup mesra oleh bintang tamu spesial dalam konsernya tersebut.

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Elvy Sukaesih

Photo :
  • Hasil tangkapan layar TikTOK

Sebagai ucapan rasa bangganya terhadap sang suami Ahmad Dhani, Mulan pun mengucapkan selamat untuk suami tercintanya yang telah berhasil menggelar konser Dewa 19 bertajuk Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya ini.

“Aku mau mengucapkan selamat untuk suamiku tercinta aku bangga sama kamu,” kata Mulan.

Tayangan video yang dibagikan oleh sejumlah akun media sosial pun langsung viral dan menuai banyak reaksi dan komentar dari sejumlah warganet. Seperti salah satu unggahan video yang dibagikan oleh akun TikTok @umaysguhir.

"Reka adegan ulang bang!"tulis warganet.
"penonton yang geleng2 kira2 ngmg apa ya itu," kata lainnya.
"senang nya dalam hatii klo beristri dua," kata seorang warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya