Ashanty Dilarikan ke RS Jam 3 Pagi, Anang Hermansyah Ungkap Hal Ini

Anang Hermansyah dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi yang juga istri dari Anang Hermansyah, Ashanty. Kondisi kesehatan Ashanty tengah menurun sampai dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Ashanty sempat blak-blakan mengungkap kondisi kesehatannya tersebut.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Kondisi kesehatan Ashanty menurun karena akumulasi dari semua yang dialaminya akhir-akhir ini. Ashanty mengaku mengalami pendarahan dan juga sesak napas. Pikirannya juga tidak tenang karena belum lama ini tertimpa musibah yakni barang-barang mewahnya menghilang.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Mengenal Penyakit Radang Usus, Bisa Sebabkan Kanker Usus Besar Jika Dibiarkan

“Akhirnya tumbang juga. Sudah hari kesembilan ini kan, kalau dirawat baru dari kemarin. Ini bukan efek spiral lagi menurut aku. Mungkin karena akumulasi habis kehilangan (barang-barang) itu kan, drop, stress ngurusin semuanya sendirian,” kata Ashanty dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube The Hermansyah A6, Sabtu, 11 Februari 2023.

“Kalau ada yang nanya ini efek dari spiral, aku rasa bukan ya. Cuma berbarengan gitu, dari spiral, pendarahan, terus aku juga badannya drop karena akumulasi jadi tumbang,” tambahnya.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Selain itu, Ashanty juga terserang flu, batuk, badan linu, sakit kepala, hingga indra perasanya hilang. Sudah dilakukan tes PCR, hasilnya negatif COVID-19. Menurut dokter, ada infeksi bakteri dan trombosit Ashanty turun. “Ada infeksi bakteri, terus trombosit turun. Perkara trombosit pake turun lagi. HB-nya turun karena kemarin pas kehilangan banyak darah, jadi HBnya turun,” ucapnya.

Pada saat ditemui awak media, Anang Hermansyah membenarkan bahwa saat ini kondisi kesehatan istrinya itu sedang menurun, maka dari itu dilarikan ke rumah sakit pukul 03.00 pagi. Dokter masih melakukan pengamatan, Anang pun belum bisa memberi penjelasan detail terkait kondisi Ashanty.

"Iya memang keadaan badannya Bunda lagi memang kesehatannya lagi terganggu ya makanya kemarin dilarikan jam 3 pagi aku larikan ke rumah sakit ya. Makanya dokter masih dalam pengamatan dokter seperti apa semuanya aku gak bisa ngomong karena belum selesai nanti kalau udah selesai pasti aku jelasin," kata Anang Hermansyah di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat, 10 Februari 2023.

"Aku gak bisa menceritakan detail masalah apapun, karena memang belum selesai jadi aku belum berani berspekulasi soal itu, nanti salah lho. Orang aku bukan dokternya. Ya sekarang memang lagi ngasih vitamin, ngasih obat," tambahnya.

Ashanty dan Anang Hermansyah

Photo :
  • IG @ashanty_ash
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya