Blake Lively Dikabarkan Telah Melahirkan Anak ke-4 Dengan Ryan Reynolds

Blake Lively dikabarkan telah melahirkan
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz  – Blake Lively dan Ryan Reynolds secara resmi memiliki 1 anggota keluarga baru! Meski belum mengumumkan secara official, namun Blake Lively dikabarkan telah melahirkan anak keempatnya dengan Ryan Reynolds. Lively mengisyaratkan berita tersebut melalui Instagram miliknya, yang membagikan foto dirinya, suaminya, dan ibunya, Tammy Reynolds, di rumah, yang memperlihatkan bahwa kini perutnya telah rata dan tak terlihat baby bump di sana.

Anak 5 Tahun Tewas Dianiaya Ayah Tiri, Jasadnya Dibuang Ibu Kandung ke Tapanuli Utara

“Puppy Bowl Sunday 2023! Sibuk,” tulis aktris pemain drama Gossip Girl tersebut. Keduanya memang belum membagikan foto bayi mereka.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Seperti diketahui, wanita berusia 35 tersebut mengejutkan penggemar dengan kehamilan ke-4 nya, yang terungkap pada September 2022 lalu, memulai debutnya dengan perut buncit di karpet merah dengan balutan gaun emas Maison Valentino.

Viral! Pria Diamuk Massa Usai Cabuli Enam Anak Laki-laki di Cengkareng Jakbar

Beberapa jam setelah kehadirannya di muka publik, Lively mengunggah tayangan slide tentang perkembangan kehamilannya melalui Instagram. “Ini adalah foto-foto saya hamil dalam kehidupan nyata sehingga 11 pria yang menunggu di luar rumah saya untuk melihat akan meninggalkan saya sendiri,” tulis bintang “Age of Adaline” tersebut,.

“Terima kasih kepada semua orang atas semua cinta dan rasa hormat dan untuk terus berhenti mengikuti akun dan publikasi yang membagikan foto anak-anak,” lanjutnya. “Kamu memiliki semua kekuatan melawan mereka. Dan terima kasih kepada media yang memiliki 'No Kids Policy'. Kalian semua membuat perbedaan.” Tulisnya.

Ryan Reynolds dan Blake Lively menggendong putri-putrinya.

Photo :
  • U-Report

Dalam tayangan slide media sosial, Lively membagikan potretnya tersenyum dalam balutan baju renang, bikini merah muda, jubah, dan lebih banyak potretnya saat hamil.

Bintang "Sisterhood of the Traveling Pants" tersebut menikah dengan Reynolds pada 2012, dan mereka menyambut putri pertama mereka James, yang sekarang berusia 8 tahun, dua tahun kemudian. Mereka juga memiliki dua anak lucu lainnya, Inez (6), dan Betty (2), masing-masing lahir pada 2016 dan 2019.

Ryan Reynolds memang pernah berkata bahwa ia menginginkan keluarga yang besar. Saat diwawancarai oleh Details pada 2013, ia mengatakan bahwa mereka akan "berjalan melewati api itu dengan gembira". Bintang "Deadpool" tersebut bahkan telah melakukan "cuti panjang" akting sejak 2021 untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama anak-anak mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya