Satu Lagi Anak Hanung Bramantyo Jatuh Sakit, Masuk UGD

Keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.
Sumber :
  • Instagram @zaskiadyamecca

VIVA Showbiz – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Belum lama ini, putra Hanung dan Zaskia yakni Bhai Kaba Bramantyo masuk ruang ICU karena mengidap sakit bronkitis. Hal ini dikabarkan oleh Hanung Bramantyo melalui unggahan di akun Instagramnya. 

Viral Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Maajid, Auto Dicari Sutradara Tanah Air

Hanung mengunggah video yang menampilkan Bhai Kaba tengah berbaring di ranjang dan dibawa oleh perawat ke ruang ICU. Saturasi Kaba tidak kunjung membaik sampai akhirnya dibawa ke ruang ICU agar mudah dipantau. Hanung memanjatkan doa dan pertolongan kepada Tuhan untuk kesembuhan anaknya itu.

Anak Hanung Bramantyo masuk UGD.

Photo :
  • Instagram
Diangkat dari Kisah Nyata, Film Kutukan Calonarang Janji Tak Hanya Modalkan Jumpscare

"Setelah diagnosa dokter, @bhaikaba terkena Bronchitis. Sampai jam 2 pagi ini, saturasi tak kunjung naik. Kaba lalu dipindahkan ke ICU agar mudah di monitor. God, help us. Help Kaba," tulis Hanung Bramantyo dikutip VIVA, Kamis, 16 Februari 2023.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada hari ini, Hanung mengabarkan bahwa kondisi kesehatan Kaba sudah membaik dan sudah lolos dari ruang ICU. Hanya saja di samping itu, saat ini giliran adik dari Kaba yakni Bhaj Kama Bramantyo yang masuk ruang UGD.

Kisah Ki Hadjar Dewantara Bakal Diangkat Jadi Film, Siapa Aktor Utama yang Paling Pas?

Hanung mengunggah foto yang menampilan Bhaj tengah berbaring di ranjang rumah sakit dengan alat bantu bernapas terpasang di hidungnya. Sebagai seorang ayah, Hanung dengan setia mendampingi sambil memberi tontonan melalui layar ponsel kepada Bhaj.

"@bhaikaba udah lolos dari ICU. Kini adiknya nyusul masuk UGD. Gustiiiii, yungalaaah!! @bhajkama," tulis Hanung Bramantyo dikutip VIVA.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui alasan Bhaj masuk ruang UGD. Sederet warganet dan juga rekan-rekan artis memberi komentar positif untuk kesembuhan putra Hanung dan Zaskia tersebut.

Zaskia Adya Mecca

Photo :
  • Instagram.com/zaskiadyamecca

"Cepat sembuh mas anaknya," tulis Nikita Mirzani.

"GWS untuk semua anak-anak," tulis Luna Maya.

"Sehat dan semangat mas," tulis Indah Permatasari

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya