Mobil Puluhan Miliar Ditempel Stiker Oleh Rafathar, Raffi Ahmad: Mau Marah Tapi Gak Bisa

Mobil mewah Raffi Ahmad ditempel stiker oleh Rafathar
Sumber :
  • Instagram: raffinagita1717

VIVA Showbiz – Presenter Raffi Ahmad membagikan momen kocak ketika koleksi mobil mewah kesayangan yakni Rolls Royce Phantom ditempelkan stiker oleh sang anak, Rafathar. Meski demikian suami Nagita Slavina itu mengaku tak mempersoalkan hal tersebut.

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

“Kelakuan Rafathar Sticker-in Narsis mukanya sendiri dan mukanya Cipung di mobil kesayangan. Mau marah, tapi gabisa marah,” tulis Raffi Ahmad di Instagram dikutip VIVA Sabtu 18 Februari 2023

Mobil mewah Raffi Ahmad ditempel stiker oleh Rafathar

Photo :
  • Instagram: raffinagita1717
Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tampak dalam potret yang dibagikan, mobil Rolls Royce Phantom hitam itu dipenuhi stiker bergambar wajah Rafathar dan Rayyanza alias Cipung, stiker itu semakin terlihat menggemaskan dengan perpaduan warna khas pop art, yakni kuning merah muda dan oranye.

Nagita Slavina yang menyaksikan hal tersebut pun juga tampak tak mempersoalkan kelakuan anak-anaknya. Tak terlihat reaksi marah atau kecewa dari raut wajah wanita 35 tahun itu. Ia justru kedapatan memegang pipi Rafathar sambil tertawa.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad di caption mengatakan dengan bercanda bahwa ia sulit untuk melampiaskan amarah kepada kedua anaknya, namun lebih dominan meluapkan emosinya ke Nagita Slavina.

“Maklumlah Bapack" kalo sama anak susah marah tapi kalo sama istri sering marah. Kalo Bapack" diginiin sama anak kalian Bapack" bisa marah gak?” demikian Raffi Ahmad

Mengutip beberapa sumber, mobil mewah yang ditempelkan stiker oleh Rafathar tersebut merupakan Rolls Royce Phantom Drophead Coupe. Mobil ini berkonsep layaknya kapal pesiar darat, bentuknya yang mengotak khas Rolls Royce terlihat seperti kendaraan bangsawan.

Mobil ini juga memiliki ciri khas velg yang cukup mewah, di mana terdapat logo Roll Royce yang berada di tengah velg tidak akan berputar meski ban bergulir cukup kencang. Kemudian, ciri khas type ini juga terlihat dari lampu depannya yang bulat.

Mobil mewah Raffi Ahmad ditempel stiker oleh Rafathar

Photo :
  • Instagram: raffinagita1717

Tak ketinggalan di ujung bonnet (kap mesin) terdapat logo Rolls Royce yang sudah ada dari tahun 1911 dan semacam patung kecil yang dikenal dengan nama Spirit of Ecstasy.

Spirit of Ecstasy dapat tersimpan secara otomatis ke dalam radiator shell saat mobil dikunci atau tertumbuk oleh benda lain dari arah manapun.

Raffi Ahmad sendiri mendapatkan mobil mewah ini dari Rudy Salim dengan cara tukar tambah Rolls Royce Ghost 2013 miliknya. Diketahui harga mobil ini dapat mencapai Rp20 miliar dan membuatnya jadi mobil termahal yang dimiliki ayah dua orang anak itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya