Rino Soedarjo Unfollow Instagram Duluan, Begini Reaksi Gisella Anastasia

Rino Soedarjo bersama Gisella Anastasia
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis Gisella Anastasia akhirnya buka suara soal kabar yang mengatakan dirinya putus dengan sang kekasih, Rino Soedarjo. Meski tidak menjawab secara gamblang soal kisah asmaranya, Gisel hanya meminta doa dan memberikan isyarat bahwa semua tidak berjalan sesuai yang diinginkan. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Minta doanya aja ya. Kan nggak ada yang pengen memulai kalau tahu akan nggak bisa," kata Gisella Anastasia saat ditemui awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu, 19 Februari 2023. 

Selain itu, diketahui juga bahwa Gisel dan Rino sudah saling unfollow akun Instagram masing-masing. Mengenai hal itu, mantan istri Gading Marten tersebut menjawab bahwa dia tidak pernah memulai duluan. 

Video Pengendara Motor Tertabrak Pikap, Terpental hingga Masuk Selokan

Gisella Anastasia

Photo :
  • YouTube The Hermansyah A6

"Saya sih nggak pernah mau (saling unfollow), pasti kan ada proses-proses yang harus dilewatin," ucap Gisel.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Tapi, Gisel tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Karena menurut dia setiap orang mempunyai cara tersendiri untuk menenangkan hatinya. 

"Setiap orang punya cara menenangkan hatinya, jadi jangan terlalu cepat mengambil kesimpulan. Misalkan 'oh si ini gini nih' bukan begitu ya, karena kan ya siapa juga yang mau gitu," ungkap ibu Gempi itu.

Karena itu, ibu satu anak ini meminta supaya tidak ada yang berprasangka buruk soal hubungan dirinya dengan Rino Soedarjo yang hanya bertahan beberapa bulan itu. 

Rino Soedarjo bersama Gisella Anastasia

Photo :
  • Instagram

"Jadi kalau boleh, berprasangka baik aja, tapi semua perasaannya oke, sama nggak ada yang salah atau gimana. Emang jalannya nggak bisa dipaksakan, karena mau berkeluarga itu yang dipikirin pasti banyak," pungkas Gisella Anastasia.

Lalu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut juga mengatakan bahwa dia tidak ingin asal-asalan saat mencari pasangan dan calon ayah untuk putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten

"Makin ke sini makin dewasa ya, bukan yang asal asal. Ya kita sebagai orang belajar makin hari makin positif aja," terang mantan istri Gading Marten itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya