Shenina Cinnamon Kena Alergi Parah Gara-gara Seafood: Lucu Banget Kayak Kodok

Shenina Cinnamon.
Sumber :
  • Instagram @shenacinnamon

VIVA Showbiz – Aktris Shenina Cinnamon bercerita mengenai pengalaman tak terlupakan saat menjalani proses syuting series Teluh Darah yang akan mulai tayang pada 25 Februari 2023 di Disney+ Hotstar. Dalam series garapan sutradara Kimo Stamboel itu, Sehinan berperan sebagai Atik.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Pada saat konferensi pers, Shenina mengungkap pengalaman tak terlupakan yakni mengalami alergi parah di satu hari sebelum proses syuting dilakukan. Kekasih dari Angga Yunanda itu terserang alergi usai menyantap seafood. Ia mengaku sangat suka makan seafood dan selama ini tidak pernah punya pengalaman alergi.

Shenina Cinnamon

Photo :
  • Instagram @sheninacinnamon
Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

“Yang selalu aku ingat, aku kena alergi. Kita kayak H-1 syuting, aku suka banget makan seafood dan aku selalu ngerasa seafood itu tidak pernah berpengaruh dalam hidup aku. Aku suka dan gak punya alergi,” kata Shenina di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa, 21 Februari 2023.

Shenina menyantap seafood dengan lahap di malam hari. Besoknya ketika hendak berangkat syuting, ia merasa kaget karena kedua matanya jadi bengap dan susah terbuka. Meski begitu, Shenina tetap datang ke lokasi syuting untuk menunjukkan kondisi kedua matanya itu.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

“Tiba-tiba suatu malam aku makan enak banget. Besoknya berangkat syuting eh kenapa mata saya tidak bisa terbuka. Jadi ternyata aku bengap dua-duanya,” kata Shenina.

“Terus aku memberanikan diri ke lokasi syuting untuk kayak menunjukkan bahwa mata saya seperti ini dan akhirnya kita gak bisa syuting. Soalnya jadinya lucu banget kayak kodok, mata aku kayak keluar gitu,” tambahnya.

Beruntungnya, alergi itu tidak semakin parah. Saat kondisinya mulai membaik dan juga ditambah dengan bantuan make up di bagian mata, Shenina akhirnya bisa melaksanakan proses syuting dengan lancar.

“Tapi gak lama kemudian tetap bisa syuting diakalin sama make up dan untungnya tetap terlihat seperti Atik (peran yang dimainkan) pada umumnya,” ujarnya.

Shenina Cinnamon.

Photo :
  • Instagram @shennacinnamon

Sebagai informasi, selain Shenina, series Teluh Darah juga dibintangi oleh Mikha Tambayong, Deva Mahenra, Lukman Sardi, Imelda Therinne, dan masih banyak lagi. Mikha didapuk sebagai pemeran utama dalam series yang diproduksi oleh Rapi Films ini.

Series Teluh Darah pada tahun 2022 lalu tayang di Busan International Film Festival (BIFF) ke-27 di Korea Selatan. Teluh Darah menjadi series pertama yang debut di program On Screen di BIFF. Tidak hanya itu, Teluh Darah juga menjadi series satu-satunya mewakili negara Indonesia dan satu-satunya dari Asia Tenggara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya