Millen Cyrus Gandeng Cowok Ganteng ke Ultah Ameena, Netizen: Cucok Ah

Millen Cyrus
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Putri cantik dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena Hanna Nur Atta berulang tahun yang pertama pada tanggal 22 Februari 2023 kemarin. Beberapa hari kemudian, tepatnya pada Minggu, 25 Februari 2023, Atta dan Aurel menggelar acara pesta ulang tahun untuk Ameena yang digelar di sebuah hotel yang berada di kawasan SCBD Jakarata.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Acara perayaan ulang tahun pertama Ameena dihadiri oleh anggota keluarga dan juga sederet artis yang menjadi tamu undangan, seperti Nagita Slavina, Ria Ricis, dan sederet public figure lainnya. Ada hal yang mencuri perhatian dalam acara perayaan ulang tahun Ameena tersebut, yakni hadirnya Millen Cyrus.

Millen Cyrus

Photo :
  • Instagram
Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?

Hal menarik itu adalah Millen hadir tidak sendirian. Ia mengajak seorang laki-laki yang tidak diketahui namanya. Informasi itu diunggah langsung oleh Millen ke Instagram pribadinya.

Millen mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan pria tersebut di acara ulang tahun Ameena. Dalam foto itu, Millen mengenakan dress panjang berwarna merah muda. Penampilan Millen semakin menawan dengan dibalut oleh outer hitam motif rajut.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

Sementara pria tersebut, mengenakan kemeja lengan panjang hitam dan celana bahan abu-abu. Penampilannya dilengkapi dengan sepatu dark cokelat mengkilat. Keduanya tampak sama-sama tersenyum ke arah kamera. Tidak hanya itu, Millen juga mengajak pria tersebut untuk berfoto bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Millen tidak membeberkan siapa sebenarnya pria berkemeja hitam tersebut. Namun meski begitu, Millen menjelaskan bahwa telah terjadi perkenalan keluarga antara pria tersebut dengan keluarga besar Millen.

"Perkenalan keluarga," tulis Millen Cyrus dikutip VIVA, Minggu, 26 Februari 2023.

Unggahan Millen itu mendapat banyak komentar dari para warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 27 ribu like dan mendapat lebih dari 200 komentar. 

Millen Cyrus Unggah Foto dengan Pria Tampan

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Cowoknya milen tau gak kalo si milen juga cowok."

"Cucok ah cowo baru mu beb...dr dulu cowok lu cakep ah...jujur."

"Langgeng yah."

"Millen natural banget cantiknya."

"Semoga kalian bahagia millen happy to see you both."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya