Aldilla Jelita Trauma hingga Penemuan Kepala Abby Choi

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Berita mengenai perceraian Indra Bekti dan Aldilla Jelita menyita perhatian banyak warganet. Diketahui, Aldilla menggugat cerai Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Berita mengenai Bekti digugat cerai isri menjadi salah satu berita terfavorit yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Senin, 27 Februari 2023.

Digugat Cerai Yasmine Ow, Aditya Zoni Sering Berselisih dengan Istri Sejak 2022

Selain artikel tentang Aldilla menggugat cerai Indra Bekti, ada artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Aldilla Jelita Ungkap Sikap Indra Bekti Berubah Bikin Trauma

Selain Gugat Cerai Aditya Zoni, Yasmine Ow Ajukan Hak Asuk Anak

Aldilla Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

Publik tengah dikejutkan dengan kabar rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Minggu malam mendadak foto Indra Bekti di akun instagram Aldilla Jelita menghilang.

Aditya Zoni Digugat Cerai Yasmine Ow, Apa Penyebabnya?

Bahkan Aldilla Jelita sempat mengunggah foto dengan kedua anaknya dengan caption yang membuat publik bertanya-tanya akan kondisi rumah tangga keduanya. 

Baca selengkapnya di sini.

2. Kepala Abby Choi Akhirnya Ditemukan di Panci Sup, Bercampur Wortel dan Lobak

Abby Choi dan Mantan Suaminya

Photo :
  • Twitter

Polisi telah menemukan kepala Abby Choi di salah satu panci sup yang berisi potongan tubuh sang sosialita. Polisi menemukan bagian tubuh influencer Hong Kong yang hilang itu beberapa hari setelah pembunuhan yang mengerikan itu terungkap.

Seperti dilaporkan The Star, dalam pengarahan berita pada Minggu malam 26 Februari 2023 waktu setempat, penyelidik polisi mengonfirmasi bahwa mereka menemukan kepala dan tulang rusuk Choi di dalam salah satu dari dua panci besar yang mereka ambil pada hari Jumat dari dalam rumah kontrakan di mana Choi dibunuh.

Baca selengkapnya di sini.

3. Potret Kos Mewah Diduga Milik Mario Dandy, Harga Per Bulannya Fantastis

Kos mewah diduga milik Mario Dandy

Photo :

Hingga saat ini pemilik nama Mario Dandy Satriyo tak ada habisnya menjadi sasaran warganet di media sosial. Tersangka tindak penganiayaan terhadap pria berusia 17 tahun, bernama David membuatnya kini masih terus disorot publik.

Tak terkecuali kehidupan pribadinya, baik dari kehidupan asmara hingga merembet pada harta kekayaan serta aset yang dimiliki keluarga tersangka, yakni Mario Dandy Satriyo. Seperti yang diketahui, Mario yang merupakan kekasih wanita berinisial A tersebut tak lain tak bukan anak dari salah satu pejabat pajak di Kementerian Keuangan yakni Rafael Alun Trisambodo.

Baca selengkapnya di sini.

4. Adik Buka Suara Soal Isu Perceraian Indra Bekti dan Adila Jelita

Indra Bekti dan Aldilla Jelita

Photo :
  • YouTube

Kabar tidak sedap tengah menerpa pasangan Indra Bekti dan Aldila Jelita. Setelah sempat ditimpa musibah karena Indra Bekti mengalami pendarahan otak hingga harus dirawat selama beberapa hari, kini sang istri dikabarkan mengisyaratkan bercerai dengan pria 45 tahun tersebut. 

Hal ini diketahui pertama kali setelah Dila hanya mengunggah foto bersama anak-anaknya di akun Instagram pribadinya. Lewat kolom keterangan, dia juga menuliskan sebuah pesan yang membuat dugaan publik bahwa dirinya dan Indra Bekti akan segera bercerai. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya