Pose Cantik Aura Kasih saat Galau, Warganet Geleng Kepala: Tak Bisa Berkata Apa-apa

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram @aurakasih

VIVA Showbiz – Artis cantik Aura Kasih menjadi salah satu artis Tanah Air yang penampilannya tak pernah lepas dari sorotan warganet di media sosial. Alih-alih gagal dalam berpenampilan, pelantun lagu Mari Bercinta ini selalu sukses membius sekaligus memanjakan mata penggemarnya.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Tidak heran setiap unggahannya yang kerap dibagikan melalui laman resmi Instagram pribadinya, selalu diserbu para pengguna media sosial. 

Seperti yang baru-baru ini Aura Kasih membagikan ke laman media sosialnya, sebuah pose dirinya yang tengah berdiri dengan mengenakan baju berwarna cerah. Seperti apa sih pose terbaru Aura Kasih yang tak luput dari warganet ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

Aura Kasih

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Pose Aura Kasih Tak Pernah Gagal

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kecantikan serta penampilan tubuh Aura Kasih memang selalu menarik untuk menjadi konsumsi publik. Tak sedikit para pengguna media sosial dibuat terpukau dan terkesima dengan keindahan tubuh serta parasnya yang cantik nun memesona. 

Tak heran, setiap unggahannya di media sosial pasti selalu ramai dengan komentar warganet. Terlebih saat Aura Kasih kerap membagikan potret dirinya dalam berbagai macam outfit yang dikenakannya. Tidak hanya oufit yang dikenakannya yang kerap mencuri perhatian. Bentuk lekuk tubuhnya yang indah dan aduhai kerap membuat banyak orang dibuat terpincut olehnya. 

Seperti baru-baru ini melalui Instagram pribadinya, wanita berusia 36 tahun ini membagikan potret dirinya yang tampak berpose di sebuah balkon kaca. 

Aura Kasih tampak tampil feminin dalam outfit midi dress berwarna pink fuschia yang membuatnya terlihat cerah. Ditambah dengan gaya rambutnya yang diurai membuat potretnya semakin menarik untuk dilihat.

Mantan kekasih Glenn Fredly ini tampak berpose dengan pemandangan menakjubkan berupa bangunan-bangunan rumah. Dalam unggahannya itu, Aura Kasih membagikan dua potret dirinya saat berpose  mengenakan dress bergaya kimono tersebut.

Aura Kasih

Photo :

Menariknya, dalam setiap potret yang dibagikannya itu, Aura Kasih memberikan keterangan caption foto yang kocak dan bikin warganet ngakak.

Di mana pada slide pertama, Aura Kasih tampak berpose candid sambil menatap indahnya pemandangan sekitar sembari memegang pembatas besi balkon.

"Slide 1 : ketika aku galau sama kamu,” tulis Aura dalam keterangan unggahan Instagram Aura Kasih.

Sementara di slide kedua, Aura Kasih tampak terlihat berpose sedang menepuk jidat dengan salah satu tangannya. Ia pun melempar ekspresi kocaknya.

“Slide 2 : ketika aku tau ternyata yg di galauin itu siluman buaya,” tambahnya.

Reaksi Warganet

Aura Kasih

Photo :

Sontak saja unggahan artis cantik kelahiran Bandung ini pun menuai banyak reaksi dari sejumlah warganet di kolom komentar akun Instagram pribadinya. Tak sedikit dari mereka yang dibuat halu, karena kecantikan dan keseksian Aura Kasih.

"Ketika aku tak bisa berkata apa apa," tulis warganet.
Kok malah aku yg galau sama kamu ya neng Aurakasih.
23h
"So beautifull so sweet," kata netizen lainnya.
"Subhanallah istri idaman," tambah netizen lainnya diunggahan Aura Kasih.
"Always cantikkk ," kata netizen dalam kolom komentarnya.
"cantik neng," tulis lainnya.
"Neng awas geubis ih,nanti klo km ragrag gimana ih,jol aja jadi kunti loh," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya