Ustaz Yusuf Mansur Alami Kecelakaan hingga Motif Pembunuhan dan Mutilasi Abby Choi

Ustaz Yusuf Mansur.
Sumber :
  • Instagram @yusufmansurnew

VIVA Showbiz – Kasus dugaan pembunuhan sadis terhadap model asal Hong Kong, Abby Choi hingga saat ini masih ramai diberitakan. Artikel-artikel mengenai kejadian nahas itu dibaca oleh banyak orang, empat dari lima artikel terfavorit yang paling banyak dibaca di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Rabu, 1 Maret 2023, adalah artikel tentang Abby Choi.

Kecelakaan Bus di Ciater, 7 Korban Luka Berat Masih Dirawat di Ruang ICU RSUI

Selain artikel tentang pembunuhan Abby Choi, ada artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling banyak tersebut? Berikut informasinya.

1. Ustaz Yusuf Mansur Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Bagaimana Kondisinya?

Ratusan Pelajar Depok Gelar Doa Bersama untuk Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana

Ustaz Yusuf Mansur.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Kabar kurang menyenangkan datang dari pendakwah kondang Ustaz Yusuf Mansur. Belum lama ini dia mengabarkan mendapat musibah ketika berkendara di jalan Tol.

Driver PO Bus Putera Fajar jadi Tersangka, Dirlantas Polda Jabar: Tidak Ada Upaya Pengereman

Hal ini bermula saat Ustaz Yusuf Mansur berangkat menuju Tasikmalaya, Jawa Barat, menggunakan mobil pribadinya. Ia menempuh perjalanan melewati Tol Cipularang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Pesan Terakhir Abby Choi Sebelum Dibunuh dan Dimutilasi

Abby Choi.

Photo :
  • Instagram @xxabbyc

Sebelum tewas mengenaskan di tangan keluarga mantan suaminya, model cantik asal Hong Kong Abby Choi sempat menuliskan pesan terakhirnya. Kasus pembunuhan sang model bahkan cukup menyita perhatian dari berbagai penjuru dunia. 

Bagaimana tidak, setelah dibunuh, jasad Abby Choi dimutilasi dan dimasak menjadi sup. Lantas, apa pesan terakhir yang diungkapkan oleh mendiang model cantik tersebut? 

Baca selengkapnya di sini.

3. Suami Abby Choi Ucap Pesan Pilu Usai Istrinya Dibunuh Secara Tragis

Alex Kwong, mantan suami Abby Choi

Photo :
  • Twitter @atimahkoo

Kisah tewasnya Abby Choi yang tragis tengah menjadi sorotan publik. Model cantik asal Hong kong tersebut tewasmengenaskan lantaran dibunuh dan jasadnya dimutilasi. Lebih mencengangkannya lagi, tubuh korban juga dimasak dan dijadikan sup. Sangat disayangkan bahwa perbuatan keji tersebut dilakukan oleh keluarga mantan suaminya sendiri. 

Sementara itu, pada baru-baru ini suami Abby Choi yang bernama Tam Chuk Kwan atau Chris Tam pada baru-baru ini menyampaikan pesan pilunya usai istrinya pergi untuk selama-lamanya karena dibunuh secara mengenaskan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Segini Kekayaan Abby Choi yang Tewas Dimutilasi oleh Mantan Suaminya, Capai Ratusan Miliar!

Abby Choi

Photo :
  • Instagram

Selebgram sekaligus influencer cantik asal Hong Kong, Abby Choi namanya tengah ramai menjadi perbincangan publik dari berbagai penjuru dunia. Namanya semakin banyak dicari orang, usai kabar dirinya tewas dengan cara mengenaskan di tangan mantan suami beserta keluarganya itu beredar di dunia maya.

Bagaimana tidak, wanita cantik bertubuh indah ini harus meregang nyawa karena dibunuh oleh mantan suaminya sendiri, hingga jasadnya dimutilasi menjadi beberapa bagian.

Baca selengkapnya di sini.

5. Akhirnya Terungkap, Ternyata Ini Motif Pembunuhan dan Mutilasi Abby Choi

Model Cantik Hong Kong Abby Choi

Photo :
  • Tangkapan Layar

Kasus kematian model dan influencer Hong Kong Abby Choi saat ini tengah menjadi sorotan dunia, khususnya untuk warga Hong Kong sendiri. Karena sangat jarang kasus pembunuhan di negara tersebut, tapi kini kasus pembunuhan yang terjadi cukup sensasional karena terlalu sadis. 

Dalam laporan kepolisian, Abby Choi tewas mengenaskan dengan cara dimutilasi. Bahkan, bagian kepalanya sudah terpisah dari tubuhnya dan ditemukan dalam panci bersama dengan sayur lobak dan wortel. Sedangkan kakinya ditemukan dalam lemari pendingin. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya