Kondisi Terkini Nani Wijaya, Masih Dirawat di Ruang HCU

Nani Wijaya.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA Showbiz – Aktris senior Nani Wijaya harus dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan setelah mengalami sesak napas pada Rabu dini hari WIB, 1 Maret 2023. Informasi tersebut awalnya tersebar melalui sebuah pesan berantai di kalangan awak media.

Kelihatan Sehat, Begini Kondisi Tukul Arwana Setelah 3 Tahun Berjuang dengan Stroke

"Mohon doanya, Mak Haji Nani Wijaya sesak napas, lagi mau dibawa ke rumah sakit," bunyi pesan tersebut.

Saat dihubungi awak media, pemeran Nurmala dalam sitkom Bajaj Bajuri, Sinta Dewi membenarkan kabar kurang menyenangkan itu.

Ruben Onsu Tak Temani Sarwendah Dirawat di RS, Malah Ada Jordi Onsu?

Diketahui, Nani Wijaya juga merupakan salah satu pemain dari sitkom Bajaj Bajuri yang terkenal pada masanya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Nani Wijaya

Photo :
  • Instagram @tora_hananto
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

"Iya, benar. Jadi tadi pagi sebelum subuh, sekitar jam 02.30 lah, anaknya bu Nani, mbak Nina kabarin saya," ujar Sinta Dewi, Rabu, 1 Maret 2023.

Saat ditemui awak media di RS Fatmawati, putri dari Nani Wijaya, Nina Kartika mengungkap kondisi terkini sang ibunda. Sebagai seorang anak, Nina merasa bersyukur karena Nani Wijaya masih berada dalam keadaan sadar.

"Alhamdulillah (ibu) masih sadar," ujar Nina Kartika, Rabu malam, 1 Maret 2023.

Nani Wijaya

Photo :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

Nani Wijaya yang dirawat di ruang HCU, masih bisa mengenali anggota keluarga yang datang menjenguk. Selain itu, ia juga masih bisa diajak berkomunikasi dengan baik.

"Beliau masih bisa melihat siapa yang datang. Diajak ngobrol juga masih bisa," tutur Nina Kartika.

Namun meski begitu, Nani Wijaya mengenakan alat bantu pernapasan. "Ada ventilator pernapasan, alat pantau saturasi dan jantung," ujar perwakilan keluarga lainnya, Nazarudin Lubis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya