Ceraikan Indra Bekti, Aldilla Jelita Sedih dan Bimbang

Aldilla Jelita
Sumber :
  • IG @dhila_bekti

VIVA Showbiz – Awal pekan ini publik dikejutkan dengan kabar gugatan cerai yang diajukan Aldilla Jelita kepada Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tindakan yang dilakukan Aldilla tersebut pun membuat sebagian publik kesal.

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Sebab, Aldilla menggugat cerai sang suami di saat kondisinya masih dalam proses pemulihan pasca mengalami pecah pembuluh darah di kepala beberapa waktu lalu.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti
Presenter Cantik Asal Spanyol Ini Bukan Manusia

Namun siapa sangka, pengacara Aldilla Jelita, Milano Lubis mengungkap bahwa meski kliennya yang mengajukan gugatan cerai, Aldilla juga merasa sedih.

"Dia sedih karena apa yang dituduhkan nggak bener, saya sudah konfirmasi ke Bekti, tidak benar," kata Milano kepada awak media.

Namanya Dikaitkan dengan Kasus Korupsi Harvey Moeis, Ayu Dewi: Lindungi Aku dari Fitnah

Lebih lanjut, Milano juga mengungkap bahwa kliennya itu sempat menghubunginya. Saat itu, Aldilla mengaku tak kuasa harus mengakhiri rumah tangganya dan terus bertanya apakah keputusannya itu tepat atau tidak.

"Pasti sedihlah mana sih yang nggak sedih, Dilla sendiri juga kemarin masih telfonan juga masih sedih kok, masih yang 'Aku kayak gimana ya Bang? Ini gimana ya?', masih gitu," jelas Milano.

Meski terasa berat, namun menurut Milano, Aldilla tetap harus mengambil langkah perceraian ini. Perceraian ini ditempuh demi kedua anak mereka. 

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Sementara Dilla setelah keputusan ini harus pisah dia juga masih berat juga, tapi ini harus diambil sama keduanya. Mereka pisah ini untuk jalan terbaik buat mereka, mereka pisah dengan baik-baik agar bisa menyelamatkan anak anak," kata dia.

Di sisi lain, Milano juga mengungkap bahwa saat ini Aldilla Jelita masih enggan untuk menggunakan media sosialnya.

"Dia enggak mau lihat televisi dan sosial media," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya