Bisa Beli Rumah Seharga Miliaran, Ternyata Segini Tarif Fantastis Fuji Live Tiktok Sejam

Fuji beli rumah mewah baru
Sumber :
  • Instagram @fuji_an

VIVA Showbiz – Adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah, yakni Fujianti Utami Putri atau Fuji tengah menuai sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari unggahan foto terbarunya yang baru saja memamerkan sebuah potret rumah mewah nun megah, yang ia dapati dari hasil kerja kerasnya selama ini terjun ke dunia hiburan Tanaha Air.

Selebgram Bro Jabro Meninggal Dunia

Unggahan potret rumah baru nun mewah milik Fuji pun, akhirnya berhasil menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, di usianya yang terbilang sangat muda yakni 20 tahun, dirinya mampu mewujudkan impian yang diinginkan oleh semua orang yakni memiliki rumah baru.

Fuji beli rumah mewah baru

Photo :
  • Instagram @fuji_an
Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Bukan rumah sederhana, adik ipar mendiang Vanessa Angel mampu membuktikan dirinya bisa membeli rumah mewah yang harganya digadang-gadang mencapai belasan miliaran rupiah.

Hal tersebut diketahui melalui Instagram pribadinya yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 12,3 juta followers. Penasaran dengan rumah baru Fuji? Scroll terus untuk melihat artikel selengkapnya.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Fuji Beli Rumah Mewah

Dalam unggahan terbarunya Fuji, adik ipar mendiang Vanessa Angel itu mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT dan juga kedua orang tuanya serta timnya yang sudah selalu mendukungnya hingga saat ini.

Di mana untuk mewujudkan cita-citanya ini, bukan hal mudah yang harus dilewati oleh Fuji.

  “Alhamdulillah ya allah (emoji hati merah) Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan" kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini,” tulis Fuji pada akun Instagramnya @fuji_an yang dikutip pada Minggu, 6 Maret 2023. 

Fuji pun mengaku, jika impian memiliki rumah baru nun mewah juga menjadi salah satu keinginan yang belum terwujud bagi mendiang Bibi dan istrinya, Vanessa Angel. 

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

"Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari"an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras." tambah Fuji.

Fuji membeli kediamannya barunya tersebut di Komplek Cilandak Margasatwa, Jakarta Selatan dengan harga kurang lebih mencapai Rp 12an miliar. 

Berdasarkan unggahan di akun @rumpi_gosip di Instagram, harga rumah mewah Fuji itu mencapai Rp12 miliar dengan luas tanah 500 meter persegi.  Rumah tersebut juga disebut dibayar secara tunai oleh Fuji, seperti yang diungkapkannya secara blak-blakan di dalam konten video di kanal YouTube-nya.  

“Alhamdulillah sah dibayar tunai,” ucap Fuji.

Tak heran jika banyak warganet sekaligus rekan artis yang memberikan pujian terhadap gadis berusia 20tahun tersebut. Hal tersebut dikarenakan kerja keras mantan kekasih Thariq Halilintar ini menuai hasil yang memuaskan.

Penghasilan Fuji Live di TikTok

Memiliki rumah mewah di bilangan Cilandak Jakarta Selatan, rupanya membuat banyak warganet membanjiri kolom komentar unggahan terbaru Fujianti Utami Putri. 

Meskipun banyak warganet yang memberikan pujian terhadap wanita yang tengah dijodoh-jodohkan dengan El Rumi ini, rupanya ada pula yang bertanya-tanya bagaimana Fuji bisa mendapatkan uang miliaran rupiah untuk membeli rumah mewah nun megah tersebut.

Alih-alih dibelikan oleh sahabat atau orangtuanya, adik ipar mendiang Vanessa Angel ini rupanya memiliki tarif yang begitu fantastis untuk sekali live streaming di media sosial.

Di mana tarif Fuji tersebut diungkapkan langsung melalui unggahan Instagram Story pengusaha Andrianna Fransisca Merry, yang mengunggah chat terakhirnya dengan sang mantan pacar Thariq Halilintar tersebut.

Di mana pada saat itu, mereka tengah membicarakan besaran tarif yang disepakati Fuji untuk sekali live di sebuah akun TikTok selama satu jam .

Dalam percakapan tersebut, ternyata Fuji mematok tarif live-nya di TikTok orang lain selama satu jam sebesar 80 juta. Tak tanggung-tanggung, bahkan harga tersebut termasuk harga pertemanan.

"(1 jam live streaming TikTok dari akun MADAM...) kalau ini kamu minta berapa?" tanya Fransisca Merry dalam chat yang diunggah di akun Instagramnya @merzsisca, dikutip Senin, 6 Februari 2023.

"Boleh cii nggak papa, teman 80 juta cuss," jawab Fuji.

Melansir dari unggahan TikTok milik @eljilovers, sontak saja warganet lantas memprediksi tarif live TikTok Fuji bisa lebih dari Rp 80juta di luar harga pertemanan. 

Oleh karena itu, tak heran bila adik ipar mendiang Bibi Ardiansyah tersebut bisa memiliki rumah impian mendiang sang kakak dan kakak iparnya tersebut.


"Teman aja 80 juta, apalagi bukan teman. Sholawatin dulu deh supaya rejekinya kita kayak Fuji juga," tulis warganet.

"80 harga temen. yg harga normal berapa.. masyaaAllah tabarakallah .. anak baik rejekinya baik," tambah lainnya.

"ya allah gampang bgt org nyari duit sejam 80jt," kata warganet.


"temen aja 80 jt apa lagi bukan teman. sholawatin dulu deh supaya rezeki kita kayak fuji jg," tambah lainnya.

"80 harga temen. yg harga normal brpa.. masyaaAllah tabarakallah .. anak baik rejekinya baik.." seru lainnya.

"Belajar dari bapaknya pengusaha dari 0 sampai jd pengusaha besar tanah abang. Nurun juga ke anak2nya pekerja keras dan pandai manage uang," tulis warganet.
"@elrumiii @fujiiian kalian berdua bisa lebih cuann dari iniiii jika bersama," tulis akun lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya