Reaksi Warganet Usai Indra Bekti-Aldilla Jelita Bertemu dan Damai: Sandiwara Apa Lagi Ini?

Indy Barends bersama Aldilla Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indybarends

VIVA Showbiz – Pasangan rumah tangga Indra Bekti dan Aldilla Jelita memang sempat menuai sorotan dari warganet di media sosial. Hal tersebut tak lepas dari kabar perceraian keduanya yang berhasil menghebohkan publik. 

Bersyukur Rujuk Sama Aldila Jelita, Indra Bekti Hafalkan Surat Pendek

Usai membuat ramai pemberitaan di media sosial perihal gugatan cerai yang diajukan oleh sang istri Dilla, baru-baru ini muncul sebuah video yang memperlihatkan momen keduanya saling bertemu dan bertatap muka satu sama lain. 

Pertemuan keduanya pun dibagikan langsung melalui akun Instagram sang sahabat Bekti yakni Indy Barends baru-baru ini. Dalam unggahannya tersebut sahabat dari Bekti itu pun memperlihatkan momen presenter kondang dan sang istri, Dilla bertemu setelah adanya gugatan cerai dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Indra Bekti Bersyukur Kembali Jalani Ramadhan Bareng Istri: Bener-bener Indah

Tak sekadar bertemu dan bertatap muka, keduanya pun memperlihatkan momen mengharukan di mana Bekti dan Dilla saling berpelukan dan melempar senyum satu sama lain.

Aldilla Jelita dan Indra Bekti

Photo :
  • Instagram @indybarends
Kapan Istri Boleh Meminta Cerai pada Suami? Ini Penjelasannya dalam Islam

"Apapun keputusan mrk hargailah.. Bukan dihujani dgn hujatan , umpatan,maupun prasangka yg kita tdk tau kebenarannya. Mereka masing masing berhak untuk bahagia," tulisnya Indi Barends dalam unggahannya tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Indy Barends selaku sahabat meminta agar warganet berhenti untuk menghujat Indra Bekti maupun Aldilla Jelita. Dirinya juga menegaskan, agar publik bisa menghargai apa pun keputusan yang dibuat oleh keduanya yakni pisah secara baik-baik..

Unggahan yang dibagikan Indy Barends pun dibagikan ulang oleh beberapa akun Instagram gosip. Salah satunya @lambe_turah pada Senin, 6 Maret 2023.

Momen Indra Bekti bertemu Aldilla Jelita dan saling pelukan usai berita cerai

Photo :
  • Instagram @rumpi_gosip

Unggahan akun gosip ini pun pun seketika langsung menuai banyak komentar dari sejumlah warganet di media sosial. Tak sedikit yang menganggap jika gugatan cerai yang diajukan Aldilla Jelita kepada sang suami Indra Bekti hanya sekadar gimmick atau settingan semata hanya demi mendapatkan keuntungan pribadi.

Seperti diketahui pada beberapa waktu lalu Bekti sempat mendapatkan musibah dengan mengalami pendarahan otak di kepalanya hingga sempat koma dan dirawat di rumah sakit. Karena musibah yang dialaminya tersebut membuat dirinya dan sang istri kesulitan dalam melunasi biaya rumah sakit.

Bahkan, Dilla sempat membuka penggalangan dana demi kesembuhan sang suami, Bekti. Mengingat hal tersebut, warganet pun langsung menyangka jika keduanya hanya ingin mencari sensasi demi mencari keuntungan pribadi.

"Halahhh buat naikin pamor," seru warganet.

"Prank kah ini pemirsa," tulis lain.

"Makanya kalo ada masalah itu dibicarain berdua libatkan keluarga kalo perlu bukan malah koar2 ke media," tulis lain.

"Prank atau bukan minimal Anaknya gjd broken home" seru lainnya.

“Hahaha.. bisa aeee settingannya.. de awal udah keliatan klo ini settingan.. hadeeeh bruno,” ujar netizen.  

“Iy setingan biar di undang dpt duit,” tambah warganet.

"Berdamai tp lanjut cere apa gmn?" kata pemilik akun Instagram lainnya.

“Sandiwara apalagi ini,” seru lain.

"Uang tf'n raffi jangan lupa bukk kasih indra," sahut pengguna media sosial lain.

"Nitizen gak pernah belajar dr yg sebelumnya ya," seru lainnya.

"Iya lah damai...kan udah dapat uang bantu dari RA yang gak diberikan atau disampaikan Ke Bekti..apa takut Uang Bantuan dari RA diminta sama bekti.." seru warganet.

"Kan biar uang yg buat brobat kmrin yg katanya ludes , bisa balik modal lg cuaksss," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya