Nursyah Singgung 2 Tahun Tak Dikirim Uang: Indah Permatasari Lupa dengan ATM Saya

Indah Permatasari
Sumber :
  • IG @indahpermatas

VIVA Showbiz – Polemik hubungan ibu dan anak antara Nursyah dan Indah Permatasari semakin memanas. Belum lama ini, Nursyah merasa tidak terima karena disebut pilih kasih kepada anak-anaknya. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Nursyah pun membeberkan masa lalunya di mana ia merasa telah berkorban untuk menjadikan anaknya sebagai artis terkenal. Menurut Nursyah, kakak-kakak Indah Permatasari yang lebih berhak merasa pilih kasih. Sebab, Nursyah merasa Indah telah mendapatkan kasih sayang dan perhatian yang lebih dari dirinya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting
Indah Permatasari dan Arie Kriting Ungkap Nama Anak

Nursyah bahkan menggunakan beberapa barang berharga milik kakak-kakak Indah untuk menambah biaya kebutuhan Indah Permatasari saat merintis karirnya.

“Saya ambil cincin kawin kakaknya, uang panai kakaknya, uang amplop kakaknya, Kiki, tuh sekarang anakku menderita. Sebetulnya (dia) itu yang harus ngomong begitu karena cincin kawin, kalung yang dikasih sama suaminya, saya jual di Jakarta untuk Anda Yang Mulia (Indah Permatasari),” kata Nursyah, mengutip YouTube Nursyah Garden, Rabu 8 Maret 2023.

Artis-artis Ini Dihujat, Dulu Kritik Prabowo-Gibran Sekarang Malah Ucapkan Selamat

Lebih lanjut, Nursyah mengungkit soal uang bulanan yang dulu biasa diberikan oleh Indah Permatasari. Selama lebih dari dua tahun belakangan ini, Indah Permatasari disebut tidak pernah lagi mengirim uang untuk ibunya.

Meski menyinggung, Nursyah menegaskan bahwa ia tidak pernah meminta uang tersebut kepada Indah Permatasari apalagi memaksanya untuk memberi.

“Terus saya tidak minta uang. Anda sudah dua tahun lebih tidak kirim uang sama saya. Saya tidak minta juga,” ujat Nursyah.

“Tidak ada saya minta, lebih dua tahun. Hampir tiga tahun Indah Permatasari lupa dengan ATM saya. Tidak apa-apa,” sambungnya.

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @indahpermatas

Sebelumnya, Nursyah menjadi sasaran hujatan netizen karena dianggap membanding-bandingkan anak-anaknya. Nursyah merasa bersyukur dengan kehadiran menentu barunya yakni Aslan Andy yang merupakan suami dari Sinta Mutiara Bella.

Bagi Nursyah, Aslan adalah seorang pria dari keluarga ningrat yang mampu mengangkat derajay keluarganya. Akan tetapi, Nursyah sebelumnya tidak mengenal Aslan sama sekali.

Berbeda dengan Arie Kriting yang sudah dikenalnya sejak di lokasi syuting dan bertemu beberapa kali saat menemani Indah Permatasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya