Keluarga Kardashian-Jenner Dikabarkan Tak Akan Diundang ke Acara Met Gala 2023

Keluarga Kardashian
Sumber :
  • Hulu

VIVA Showbiz – Met Gala adalah salah satu perhelatan bergengsi di dunia seni & mode terbesar. Tentu nama-nama besar di industri tersebut kerap hadir, mulai dari model, aktor, aktivis, penyanyi, pengusaha dan lainnya hadir di perhelatan yang memiliki tema berbeda setiap tahunnya itu. 

Pangeran Harry Tak Diundang ke Pernikahan Sahabatnya, Gegara Meghan Markle?

Salah satu nama yang kerap hadir adalah keluarga Kardashian-Jenner. Namun, melansir Page Six, pada Met Gala 2023 ini kemungkinan tidak akan dihadiri oleh Kardashian-Jenner, setelah seluruh keluarga bintang reality show itu menghadiri secara massal untuk pertama kalinya pada tahun 2022.

Sumber memberi tahu bahwa bos atau pemimpin majalah mode terbesar di dunia, Vogue, Anna Wintour menindak daftar tamu di pesta mode tahunan itu dan tidak ada klan Kardashian-Jenner yang akan "lolos".

Kim Kardashian Menyulap Rumahnya Jadi Rumah Berhantu untuk Halloween

Anna Wintour dan Karl Lagerfeld

Photo :
  • fashionista.com

Tetapi sumber yang akrab dengan klan Kardashian-Jenner mengatakan tidak benar bahwa keluarga sosialita itu tidak diundang ke pesta besar.

Aurel Hermansyah Iri Lihat Rihanna Pakai Gaun Klasik Seksi, Kode Hamil Juga?

Kim Kardashian menghadiri Met Gala untuk pertama kalinya pada tahun 2013 dengan mangan suaminya Kanye West saat dia mengandung anak pertama mereka, dan sejak itu menjadi "tamu tetap" di Met Gala.

Dia berkata, pada tahun 2019 mengingat pertama kali di acara tersebut hampir satu dekade yang lalu: "Saya tidak mengenal siapa pun (dan) saya yakin tidak ada yang menginginkan saya di sana." 

Dia menambahkan bahwa setelah acara dia langsung pulang. "Saya pulang (dan) menangis karena rasa tidak aman," lanjutnya. 

Sejak saat itu, Kim hadir dengan pakaian yang mengundang perhatian, seperti rumah mode Givenchy, Lanvin, Roberto Cavalli, Balmain, Vivienne Westwood, Versace dan Balenciaga, dan yang paling kontroversial, gaun vintage Marilyn Monroe dari tahun 1962.

Kim Kardashian di Met Gala 2022.

Photo :
  • Instagram @kimkardashian

Tetapi saudara perempuannya, Khloé dan Kourtney Kardashian hanya menghadiri gala untuk pertama kalinya tahun lalu, dan itu menandai pertama kalinya seluruh keluarga berada di karpet merah Met Gala bersama, termasuk sang ibu Kris Jenner dan saudara perempuan lainnya, Kylie dan Kendall Jenner.

Terlepas dari laporan bahwa dia telah dilecehkan di masa lalu, Khloé kemudian menuduh pada serial Hulu bahwa dia benar-benar menolak undangan Met Gala, karena, “Saya tidak terlalu suka karpet merah. Saya pikir saya telah menjelaskannya dengan sangat jelas," Namun, dia berkata bahwa alasan ia tetap hadir, adalah karena Kim terus-menerus membujuknya. 

Acara bertabur bintang tahun ini akan berlangsung pada 1 Mei 2023 dengan tema "Karl Lagerfeld: A Line of Beauty," untuk mengormati mendiang maestro mode, yang pernah menjadi direktur untuk rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya