Pangeran Harry Tak Diundang ke Pernikahan Sahabatnya, Gegara Meghan Markle?

Persahabatan Pangeran Harry dan Hugh Grosvenor the Duke of Westminster
Sumber :
  • Vogue Australia

VIVA Showbiz – Pangeran Harry dan Meghan Markle, Duke dan Duchess of Sussex, dikabarkan tidak diundang ke pernikahan salah satu sahabat lama Pangeran Harry.

Dikritik karena Biarkan Istrinya Tinggal Serumah dengan Pria Lain, Adipati Dolken: Dia Senang

Musim panas mendatang, teman seumur hidup Harry, Hugh Grosvenor (32) Duke of Westminster, akan menikahi sang kekasih Olivia Henson, tetapi undangan untuk Harry dan Meghan tidak dikirimkan. Hugh Grosvenor adalah anak baptis Raja Charles.

Raja Charles, Ratu Camila dan Pangeran William serta Putri Kate Middleton ada dalam daftar undangan untuk pernikahan Hugh Grosvenor. Dikabarkan, Pangeran William kemungkin akan menjadi pendamping pria terbaik Grosvenor, melansir The Times, Rabu, 6 Desember 2023.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Sahabat Pangeran William dan Harry, Hugh Grosvenor the Duke of Westminster

Photo :
  • People

Seperti diketahui, Harry dan Grosvenor adalah sahabat sejak kecil dan Grosvenor menjadi pendamping pria Harry saat ia menikah dengan Meghan Markle. Pangeran Harry juga adalah ayah baptis dari putra Pangeran Harry, Pangeran Archie.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Laporan mengatakan Grosvenor awalnya ingin mengundang Harry dan Meghan ke pernikahannya, tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya setelah drama baru-baru ini menyebabkan ketegangan di Keluarga Kerajaan.

Seorang teman William dan Harry mengatakan kepada The Times: “Sungguh menyedihkan hal ini terjadi. Hugh adalah salah satu dari sedikit teman dekat William dan Harry yang mempertahankan ikatan kuat dan jalur komunikasi dengan keduanya.”

“Dia berharap mereka bisa bersatu dan memperbaiki keadaan, tapi dia menyadari hal itu tidak mungkin terjadi sebelum pernikahan. Dia ingin menghindari apa pun yang membayangi hari itu, terutama bagi Olivia, dan tidak ingin ada kecanggungan,” lanjutnya.

Setelah sebelumnya dikabarkan Raja Charles dan Pangeran Harry sempat bertukar telefon dengan hangat saat ulang tahun, namun pada minggu lalu, ketegangan kembali berkobar di keluarga kerajaan setelah koresponden lama kerajaan Omid Scobie merilis buku keduanya berjudul 'Endgame'.

Istana Buckingham dilaporkan ‘mempertimbangkan semua opsi’ setelah dua bangsawan yang dituduh melakukan ‘bias rasial yang tidak disadari’ disebutkan dalam buku versi Belanda.

Persahabatan Pangeran Harry dan Hugh Grosvenor the Duke of Westminster

Photo :
  • Vogue Australia

Meghan mengklaim pada tahun 2021 bahwa dua anggota Keluarga Kerajaan menyatakan ‘keprihatinan’ tentang warna kulit Pangeran Archie sebelum dia lahir.

Harry dan Meghan tidak pernah secara terbuka mengungkapkan identitas siapa yang diduga melontarkan pernyataan tersebut, namun ada dua nama yang masuk dalam buku Omid Scobie berjudul Endgame.

Tak lama setelah buku tersebut dirilis di Belanda minggu ini, buku tersebut segera ditarik dari rak penjualan dan tidak lagi dijual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya