Kabar Duka, Musisi Legendaris Nomo Koeswoyo Meninggal Dunia

Nomo Koeswoyo.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Showbiz – Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air yang kini kehilangan musisi legendaris yaitu Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo atau yang dikenal sebagai Nomo Koeswoyo.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

Musikus Indonesia dari grup Koes Bersaudara itu dikabarkan telah meninggal dunia pada Rabu 15 Maret 2023 pukul 19.30 WIB. Ia menghembuskan napas terakhirnya di Magelang dan akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Nomo Koeswoyo.

Photo :
  • Tangkapan layar
Babe Cabita Sempat Tulis Permintaan Maaf, Firasat Sebelum Meninggal Dunia?

"Telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda kami, Akung kami, Koesnomo Koeswoyo Bin Koeswoyo pada Rabu, 15 Maret 2023, pukul  19:30 WIB. Di Magelang," bunyi pesan singkat yang diterima VIVA, Rabu 15 Maret 2023.

Usai disemayamkan di rumah duka, jenazah Nomo Koeswoyo rencananya akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut.

Sebelum Meninggal Dunia Babe Cabita Sering Konsultasi dan Bertanya ke Kevin Kautsar Perihal Hal Ini

Pihak keluarga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan sang legenda semasa hidupnya.

"Mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan Almarhum. Semoga Almarhum husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan semoga kami keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Amin Allahumma Amiin," katanya.

Nomo Koeswoyo yang lahir pada 21 Januari 1938 itu menciptakan grup Koes Bersaudara atau Koes Brothers pada 1958. Ada 5 anggota yang merupakan kakak beradik dari keluarga Koeswoyo yaitu Jon Koeswoyo, Tonny Koeswoyo, Nomo Koeswoyo, Yon Koeswoyo, dan Yok Koeswoyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya