Profil Tamara Dai, Satu dari Wanita Cantik yang Diduga Pernah Didekati Alshad Ahmad

Tamara Dai
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Content creator Tamara Dai baru-baru ini namanya jadi ikut terseret, imbas viralnya pemberitaan tentang sosok Alshad Ahmad. Nama YouTuber Alshad Ahmad masih ramai diperbincangkan, usai isu dugaan menghamili sang mantan kekasih yakni Nissa Asyifa. 

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Baru-baru in influencer cantik Tamara Dai langsung menuai sorotan publik, setelah diketahui pernah membuat konten bareng bersama sepupu Raffi Ahmad tersebut. Lebih lanjut, kabarnya Alshad Ahmad juga pernah ingin melakukan pendekatan terhadap wanita cantik yang pernah mendapatkan penghargaan Best of Fashion dan Beauty Content Creator of the Year.

Tamara Dai disebut-sebut menjadi salah satu wanita lainnya yang menjadi daftar target incaran Alshad Ahmad. Hal tersebut buntut dari tidak adanya penjelasan maupun klarifikasi dari sang terduga Alshad Ahmad atas kabar kehamilan sang mantan kekasih Nissa Asyifa dan kabar pernikahan hingga perceraian keduanya.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Alshad Ahmad.

Photo :
  • Instagram @alshadahmad

Sontak saja nama Tamara Dai yang diketahui pernah melakukan kolaborasi bersama pria asal Bandung tersebut pun lantas membuat warganet berspekulasi, jika dirinya juga menjadi incaran Alshad Ahmad.

Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Artis Cantik: Dia Datangi Istri Saya Minta Izin

Dari situlah banyak warganet yang dibuat penasaran dengan sosok Tamara Dai. Lantas siapakah dia? Simak penjelasannya berikut ini.

Profil Tamara Dai

Tamara Dai bukanlah nama sebenarnya dari influencer cantik satu ini. Nama aslinya sesungguhnya adalah Agustina Tamara, seorang wanita kelahiran 20 Agustus 1990. 

Wajah cantik dari Tamara Dai ternyata merupakan perpaduan dari tiga negara yaitu Indonesia, China, serta Belanda.

Dirinya dikenal sebagai seorang influencer, selebgram, maupun selebtok. Tidak hanya dikenal sebagai seorang selebgram, dirinya ternyata juga merupakan seorang penyanyi maupun artis di dunia jagat maya.

Nama Tamara Dai semakin dikenal usai melakukan kolaborasi dengan Deddy Corbuzier di podcast milik suami Sabrina Chairunisa tersebut. Di mana pada saat itu Tamara dipanggil untuk menjadi bintang tamu pada tahun 2021 yang lalu.

Karier Tamara Dai

Tamara Dai

Photo :
  • Istimewa

Memiliki gaya berpenampilan yang menarik dan memanjakan mata, tak heran sosok Tamara Dai dikenal sebagai seorang fashion creator di kalangan pecinta fesyen maupun penampilan. Dalam media sosial pribadinya, dia dikenal begitu piawai dalam membuat kreasi kece dan keren dalam memadupadankan busana yang dikenakannya.

Hasil mix and match pakaian yang dilakukannya membuat namanya semakin dikenal di media sosial, serta membawanya menjadi seorang influecer maupun selebgram dengan tawaran job endorsement cukup banyak.

Tamara Dai memiliki kemampuan di bidang fashion yang tak perlu diragukan lagi, sebab pada tahun 2021 lalu, dirinya pernah mendapat penghargaan atas kiprahnya sebagai konten kreator dalam TikTok Awards 2021.

Tidak hanya itu, ia juga pernah meraih gelar sebagai Best of Fashion dan Beauty Content Creator of the Year atas konten fashion yang dibuatnya.

Kehidupan Asmara 

Soal kehidupan asmaranya, terlihat jelas Tamara Dai bukan orang yang terbuka di media sosial. Dirinya bisa dibilang sanga tertutup dengan hal-hal pribadinya termasuk soal hubungan asmaranya dengan seseorang.

Namun, dirinya ternyata juga pernah dikabarkan dekat dengan Wijaya Saputra lantaran ada beberapa momen yang terciduk memperlihatkan keduanya sedang bersama.

Dan kabar terbaru, Tamara Dai berhasil menuai sorotan publik lantaran diduga pernah ada kedekatan dengan pria si pecinta hewan buas tersebut. Lantas, benarkah kebenarannya?

Seorang Pengusaha

Kesukaannya pada dunia fashion membuatnya memiliki bisnis di bidang fesyen. Sebut saja salah satu brand fashion yang dia miliki adalah CA$HELESS yang namanya cukup diminati banyak orang. Tak sampai disitu, dia juga memiliki brand sepatu handmade bernama Chain de Chaussure.

Model

Wanita yang sebentar lagi menginjak usia 33 tahun pada Agustus besok ini mencoba peruntungan di dunia modeling. Pada tahun 2017, wanita yang dikabarkan dekat dengan Alshad Ahmad ini pernah ikut serta dalam pemilihan model TRESemme Runway. Salah satu pencapaian terbesar Tamara Dai dalam kariernya sebagai model adalah dengan mewakili Indonesia di Le Defile L'Oreal Paris yang digelar dalam Paris Fashion Week Spring Summer 2023. Bersama dengan Ariel Tatum, Tamara melenggang di runway sebagai wakil Indonesia yang membuatnya kian terkenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya