Resmi Debut Solo, Jisoo BLACKPINK Rilis Single dan MV Flower: Seperti Takdir

Jisoo BLACKPINK.
Sumber :
  • Instagram @sooyaaa__

VIVA ShowbizJisoo BLACKPINK secara resmi memulai debut solonya dengan merilis album Me yang berisi dua lagu, Flower dan All Eyes On Me. Kedua lagu itu dirilis pada hari ini, Jumat, 31 Maret 2023 pukul 11.00 WIB waktu Indonesia. Flower sebagai lagu utamanya dirilis dengan musik video.

Big Hit Music Bakal Buka Audisi Global Buat Boy Group Baru

YG Entertainment sebagai label yang menaungi Jisoo selalu memukau saat merilis proyek solo setiap member BLACKPINK. Visual video klip lagu Flower terlihat menawan dengan tata suasana, tempat, dan tentu saja Jisoo sebagai karakter utama. Beberapa busana yang dikenakan Jisoo dalam video klip Flower tampak memukau dan pas dengan karakter yang ia tonjolkan.

Jisoo BLACKPINK

Photo :
  • instagram @sooyaaa__
Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Kisah dalam video klip itu dibagi menjadi tiga chapter. Mulai dari Chapter I (Next Day), Chapter II (Same Time), dan Chapter III (Same Place). Tidak hanya menyanyi dan menari, kualitas akting Jisoo juga menjadi bagian penting yang ditinjolkan dalam video klip Flower yang berdurasi 3 menit 5 detik.

"JISOO FIRST SINGLE ALBUM [ME]. Flower Out Now," bunyi keterangan dalam unggahan Jisoo di Instagram yang menandakan debut solonya dimulai. Hingga artikel ini dibuat, video klip Flower sudah ditonton sebanyak lebih dari enam juta kali dan jumlah itu terus meningkat.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

"Rasanya seperti takdir saat pertama kali mendengar demo lagu Flower di studio. Ini adalah lagu dansa tetapi pada saat yang sama liris dengan hook yang membuat ketagihan," kata Jisoo dikutip dari Korea Herald.

Selain Flower sebagai lagu utama, Jisoo juga merilis lagu All Eyes On Me. Saat ini kedua lagu itu sudah bisa didengar di digital musik platform. Penggemar BLACKPINK, BLINK menyambut baik momen debut Jisoo tersebut.

"All Eyes On Me juga merupakan lagu favorit saya yang merupakan salah satu kandidat untuk lagu utama. Saya pikir orang-orang akan menyukai lagu ini karena menyegarkan dan menarik,” kata Jisoo.

Sebagai informasi, Jisoo merupakan member terakhir dari BLACKPINK yang melakukan debut solo. Pertama adalah Jennie dengan lagu Solo pada tahun 2018. Lalu kemudian disusul Rose pada tahun 2021 dengan lagu On The Ground. Masih di tahun yang sama, Lisa juga memulai debut solo dengan lagu Lalisa dan Money.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya