Innalillahi, Ayah Tissa Biani Meninggal Dunia

Tissa Biani saat pemakaman almarhum sang ayah
Sumber :
  • IG @tissabiani

VIVA ShowbizKabar duka datang dari aktris ternama Tissa Biani. Pada hari ini, Minggu, 2 April 2023, ayahanda dari Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno, menghembuskan napas terakhirnya.

Profil Mooryati Soedibyo, Pendiri Mustika Ratu yang Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung Tissa dalam unggahan di Instagram stories pribadinya. Bobby Begjo Warasno meninggal dunia di usia 55 tahun.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, Bobby Begjo Warasno bin Miet Soemitra suami dari Dian Estining Adhi, Ayahanda dari Alita Biani, Tissa Biani dalam usia 55 tahun," tulis Tissa Biani dikutip VIVA.

Polisi Ungkap Hasil Penyelidikan Kematian Park Bo Ram, Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Kamar Mandi

Kemudian, sebagai seorang anak, Tissa juga memberi doa terbaik untuk almarhum ayah tercintanya itu. Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya ayah dari Tissa Biani tersebut.

Perjalanan Hidup Babe Cabita yang Meninggal Dunia di Usia 34 Tahun

"Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Nya.. Dan Semoga keluarga yang ditinggal kan diberikan ketabahan, keikhlasan. Aamiin Ya Allah," tulisnya.

Melalui feed Instagram pribadinya, Tissa juga mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berada di samping makam sang ayah.

"Innalilahi Wainnailaihi Rojiun.. selamat jalan, PAPA," tulis Tissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya