Ungkapan Bangga Mesty Ariotedjo, Sang Adik Dito Ariotedjo Diangkat Jadi Menpora

Mesty Ariotedjo.
Sumber :
  • Instagram @mestyariotedjo

VIVA Showbiz – Influencer sekaligus dokter anak Mesty Ariotedjo mengungkapkan kebahagiaannya dengan status sang adik, Ario Bimo Nandito atau Dito Ariotedjo yang resmi menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Diakuinya, selalu ada perasaan bangga pada pencapaian yang diraih adiknya itu, termasuk dengan usianya yang masih muda dengan memegang jabatan sebagai Menteri di Indonesia.

UAE Supports Indonesia to Become Host of the U-20 World Cup

"Aku selalu bangga padamu untuk terus melakukan apa yang kamu inginkan dan sukai,juga bagaimana kamu membangun jaringan yang luas, menghubungkan satu dan yang lain untuk saling kolaborasi," tulis CEO Tentang Anak itu dikutip laman instagramnya, Selasa 4 April 2023.

Mesty Ariotedjo

Photo :
  • VIVA/Shalli Syartiqa
Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Dokter anak yang pernah jadi anggota termuda World Economic Forum 2014 dari Indonesia itu mengaku selalu melihat perkembangan adiknya secara positif. Terlebih, sudah cita-cita Dito sejak dulu untuk menjadi seorang politikus yang membuat Mesty meyakini dan mendukung keinginan adiknya itu.

"Dari kecil Dito memang cita-cita terjun ke dunia politik. Langsung ia lakukan, tanpa peduli kata orang, termasuk kataku," terang perempuan yang pernah didapuk sebagai dokter terkaya versi Forbes.

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main

Seraya mengunggah potret kebersamaannya dengan Dito dan anggota keluarga lainnya, Mesty juga menunjukkan kebersamaannya berdua dengan adik yang selalu jadi kenangan indah baginya. Untuk itu, Mesty berharap agar Dito dapat amanah menjalankan tugasnya sebagai seorang menteri sehingga bermanfaat bagi masyarakat.

"Semoga amanah ya, @ditoariotedjo dan terus memberi manfaat untuk masyarakat dengan dampak nyata. Lucu rasanya my (emoticon beruang) jadi Pak Menteri. Terima kasih @nienakr terus mendampingi adikku. Selamat juga papa dan mama @arie_ariotedio," tulis ibu dua anak itu.

Sebelumnya diberitakan VIVA, Politisi Muda Partai Golkar, Ario Bimo Nandito atau Dito Ariotedjo mengungkap perbincangannya dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ketika ditawari menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). Dito mengaku baru tahu ditunjuk untuk menggantikan Zainuddin Amali pada Minggu, 2 April 2023. 

"Baru kemarin. Ditelepon," kata Dito di Kompleks Istana Kepresidenan pada Senin, 3 April 2023.

Ketika ditawari, Dito mengaku tidak bisa menolak karena panggilan negara. Apalagi, ia juga masih muda ditempatkan sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora). 

"Ya enggak mungkin nolak juga, apalagi ini kan untuk Merah Putih, untuk bangsa dan negara. Alhamdulillah, apa yang diberikan ini adalah jabatan Kementerian Pemuda dan Olahraga," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya