Lisa BLACKPINK Keciduk Pakai Selimut Saat ke Restoran

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Instagram@lalalalisa_m

VIVA Showbiz – Baru-baru ini fans dibuat terkejut dengan munculnya Lisa BLACKPINK ke publik yang berpakaian sederhana. Pada malam hari tanggal 2 April 2023, sebuah video yang menangkap gambar terbaru Lisa BLACKPINK di sebuah restoran hotpot populer dibagikan secara luas di media sosial.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Dikutip dari Kbizoom, dalam video viral tersebut, Lisa terlihat berkerudung selimut dan mengenakan celana piyama. Penampilannya itu pun membuatnya nyaris tidak bisa dikenali. 

Fans percaya bahwa Lisa tidak ingin membuat keributan di depan umum, jadi dia memilih untuk tampil dengan tenang dengan bergaya menutupi kepalanya pakai selimut. 

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Video awal memang tidak memperlihatkan wajah Lisa, namun seorang penggemar beruntung yang bertemu dengan member BLACKPINK di restoran yang sama membagikan postingan di media sosial, menjawab rasa penasaran netizen.

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Kbizoom
Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Penggemar itu pun memuji penampilan Lisa. Penggemar tersebut mengatakan jika sosok Lisa memiliki postur tubuh yang tinggi dan langsing. 

“Dia tinggi dan terlihat langsing. Ketika Lisa berjalan melewati saya, saya perhatikan bahwa wajahnya sangat kecil. Kulit Lisa juga luar biasa, dia sangat cantik sehingga praktis bersinar,” ungkap penggemar member BLACKPINK itu.

Ia sangat bersemangat untuk bertemu Lisa di kehidupan nyata, penggemar yang hadir di restoran tersebut meminta untuk berfoto dengannya. Namun para penggemar tidak bisa berfoto dengan idol kelahiran 1997 karena sang manajer menolak dengan sopan. 

Lisa BLACKPINK

Photo :
  • Intagram @lalalalisa_m

“Ketika kami memasuki lift, saya dan teman-teman mengumpulkan keberanian untuk meminta tanda tangan Lisa dan mengungkapkan keinginan kami untuk berfoto dengannya. Sayangnya, manajer yang menemaninya dengan sopan menolak,” terangnya lagi.

Walaupun tidak bisa foto bersama dan tidak bisa mendapatkan tanda tangan Lisa, mereka sangat puas bisa bertemu langsung dengannya. 

“Meskipun kami tidak berfoto bersama, saya dan teman-teman sangat puas bisa bertemu dengan Lisa secara langsung”, kata mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya