Fuji Nangis Usai Unggah Foto Keluarga, Ribuan Warganet Ramai-ramai Doa

Fuji An
Sumber :
  • IG @fuji_an

VIVA Showbiz – Fuji berhasil menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa, 4 April 2023. Fuji mengunggah foto keluarga yang menampilkan kebersamaannya dengan kedua orangtua, kemudian sang kakak, Frans Faisal dan Fadly Faisal. Selain itu, tentu saja ada keponakan tercinta, Gala Sky.

Bukan Hanya Nonton Konser Bareng, El Rumi dan Eca Aura Terlihat Akrab di Klub

Dalam foto itu, Fuji dan keluarga tampak kompak mengenakan busana berwarna merah maroon. Anggota kelurga laki-laki mengenakan celana cokelat seragam termasuk Gala Sky. Hal yang mencuri perhatian dalam foto itu adalah ‘hadirnya’ mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Scroll untuk info selengkapnya.

Setelah melalui tahap editan, foto Vanessa dan Bibi kemudian dimasukkan ke dalam foto keluarga Fuji tersebut. Sehingga, keduanya seolah-olah hadir ikut berfoto bersama. Diketahui, Bibi dan Vanessa adalah orangtua dari Gala Sky. Mereka meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di jalan tol pada November 2021 lalu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

Diakui Fuji, foto itu membuat dirinya menangis. Ia merasa sangat terharu karena sang kakak, Bibi Ardiansyah dan istrinya, Vanessa Angel hadir dalam foto keluarga tersebut meski hanya editan. Fuji juga berterima kasih kepada pihak yang telah mengedit foto tersebut.

Fuji Pernah Insecure Lantaran Warna Kulit, Sampai Tak Mau Lakukan Hal Ini

"I cried watching this.. Btw makasih ya udah editin ini @jasa_edit_foto_ali," tulis Fuji dikutip VIVA, Rabu, 5 April 2023.

Unggahan Fuji itu berhasil meraih banyak respons positif. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari satu juta like dan lebih dari enam ribu komentar. Mereka memberi beragam respons.

"Ya allaahhh pasti mereka bangga bgt liat kalian skrg, alfatihah,” kata warganet.

"Kaget..Al-Fatihah buat almarhum almarhuma.. Semoga kelak bisa kumpul lagi di surgaNya ..amiin,” timpal netizen.

"Percayalah kak semangat, dan kasih sayang mereka tetep nemenin kakak di lubuk hati terdalam kak Fuji!! Al-fatihah buat kak Biby dan kak Vanessa!!!" doa yang lain.

Sebagai informasi, Kecelakaan itu terjadi pada Kamis, 4 November 2021. Vanessa, Bibi, Gala, bersama dua orang lainnya yakni pengasuh Gala dan sopir berada dalam satu mobil. Pada saat kecelakaan terjadi, Vanessa dan Bibi meninggal dunia, sementara tiga orang lainnya salah satunya adalah Gala Sky dinyatakan selamat.

Sepeninggal Vanessa dan Bibi, Gala kemudian dirawat oleh keluarga Haji Faisal, ayah Bibi Ardiansyah. Di bawah asuhan keluarga sang ayah, Gala tumbuh menjadi anak yang pintar, lucu, dan tentu saja memiliki banyak penggemar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya