Lama Tinggal di Jerman, Bunda Corla Rindukan Hal Ini Saat Ramadhan di Indonesia

Bunda Corla
Sumber :
  • Instagram @corla_2

VIVA Showbiz – Bunda Corla kembali pulang kampung ke Indonesia setelah menetap dan bekerja di Jerman. Sebelumnya, pada bulan Januari lalu Bunda Corla sempat pulang ke Indonesia lalu kemudian kembali ke Jerman. Saat ini, bertepatan dengan bulan Ramadhan, Bunda Corla pulang kembali ke Tanah Air.

BMW Kembali Ajak Konsumennya Pacu Adrenalin di Sentul

Pada saat ditemui awak media, Bunda Corla mengaku memang sudah memiliki niat untuk pulang dan melewati bulan Ramadhan di kampung halaman. Ia ingin melewatinya bersama dengan keluarga tercinta. Selain itu, bunda Corla juga ingin menepati janji untuk mengisi berbagai macam acara selama bulan Ramadhan.

Bunda Corla

Photo :
  • Instagram @corla_
Viral Video Kebersamaan Ira Nandha dan Elmer Syaherman, Netizen Kecewa: Udah Diselingkuhi, Rujuk

"Yang pasti niat dari awal memang udah lama nggak pulang, dari pertama kali Covid memang keluarga itu yang terpenting. Kedua sembari menepati janji buat anak-anak yang ajak bunda buat isi acara," kata Bunda Corla di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin, 10 April 2023.

Menjalani ibadah puasa Ramadhan di Tanah Air menjadi impian Bunda Corla, terlebih ia sudah lama tidak merayakan Ramadhan dengan keluarga terdekat. "Terakhir (Ramadhan di Indonesia) kalau nggak salah sebelum Covid," kata Bunda Corla.

Surat Kabar Bild Digugat Setelah Tuduh Dosen-dosen di Jerman Sebarkan Anti-Semit

Tinggal lama di Jerman, Bunda Corla tentu saja merindukan banyak hal tentang bulan Ramadhan di Tanah Air. Beberapa hal yang paling dirindukan Bunda Corla adalah makanan-makanan manis seperti kolak dan suara orang-orang membangunkan sahur.

"(Yang dirindukan) Pasti makanannya, suara tadarus, bangunin orang sahur, apalagi Jakarta dengan kulturnya, kalau menu berbuka ya kolaknya, manis-manisnya juga," kata bunda Corla.

Sebagai informasi, Bunda Corla adalah selebgram viral yang memiliki banyak penggemar. Bunda Corla berhasil mencuri perhatian banyak orang karena tingkah kocaknya pada saat melakukan live Instagram. Bunda Corla selama ini tinggal dan bekerja di Jerman. Momen pulang ke Indonesia tentu menjadi momen membahagiakan bagi Bunda Corla.

"Bunda bersyukur masih banyak orang yang sayang sama bunda walaupun ada yang nggak suka segelintir, tapi biarlah nanti juga suka," ucap Bunda Corla.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya