Reaksi Ayu Ting Ting Ditanya Keperawanan Sama Oma Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting akhirnya bertemu dengan Oma Lazuardi, nenek dari Boy William untuk yang pertama kalinya. Saat tiba di rumah Oma Lazuardi, Ayu Ting Ting sempat merasa takut.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ayu beralasan takut dengan sosok Oma Boy William karena penampilannya yang begitu tegas, hal ini terlihat dari tampilan rambut Oma Lazuardi yang disasak tinggi.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92
Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Setelah memberanikan diri, Ayu TingTing kemudian menghampiri Oma Lazuardi yang tengah duduk di ruang tamu rumahnya. Pedangdut asal Depok itu kemudian menebar senyum dan langsung menyapa oma dari Boy William itu.

Saat bertemu dengan Ayu Ting Ting untuk pertama kalinya, nenek dari Boy William sempat terlihat tersenyum. Oma Lazuardi kemudian menggandeng Ayu Ting Ting dan mengajaknya untuk duduk dan minum kopi.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Keduanya kemudian saling bercakap. Awalnya Oma Lazuardi penasaran dengan nama panggung pedangdut asal Depok tersebut yakni Ayu Ting Ting.

"Itu dari produser Ayu, karena dulu masih perawan Ting Ting jadi dikasih namanya Ting Ting," jelas ibunda Bilqis ini.

Sontak saja jawaban Ayu tersebut langsung memancing pertanyaan dari Oma Lazuardi. Oma dari Boy William itu kemudian menanyakan status keperawanan dari mantan istri dari Enji itu.

"Sekarang kamu udah enggak perawan?" tanya Oma Lazuardi.

Pertanyaan tersebut kemudian membuat mimik wajah Ayu Ting Ting berubah. Pelantun Alamat Palsu itu kemudian tersenyum dan melarikan pandangannya ke arah Boy William.

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Photo :
  • IG @ayutingting92

Boy yang juga mendengar hal itu kemudian melirik ke arah Ayu Ting Ting dengan tatapan yang mengisyaratkan bahwa pernyataan Ayu tersebut salah.

Namun siapa sangka, ternyata Oma Lazuardi memberikan guyonan semata untuk keduanya.

"Sama dong kayak Oma," kata Oma Lazuardi sambil tertawa dan mengajak tos Ayu Ting Ting.

Ketiganya kemudian saling tertawa terbahak-bahak. Sempat terlihat begitu tegang akhirnya Ayu Ting Ting bisa berbaur dengan oma dari Boy William itu. Keduanya bahkan berbincang-bincang dan membuat Boy William seperti tak ada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya