Video Lawas Pengakuan Devano Danendra, Gagal Jadi Artis dan Salahkan Iis Dahlia Dicibir Netizen

Devano Danendra
Sumber :
  • IG @iamdevano

VIVA Showbiz – Sosok anak bungsu pedangdut Iis Dahlia, Devano Danendra kembali menjadi sorotan publik belakangan ini. Setelah dituding pindah keyakinan, kali ini publik kembali menyoroti video wawancara lawasnya dengan Onad terkait kariernya di industri hiburan tanah air.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Dalam video yang diunggah di akun gosip @insta_julid, Devano Danendra mengaku bahwa semua karyanya di dunia industri hiburan tanah air selalu gagal.

Devano Danendra dalam MeloDylan

Photo :
  • Instagram/devdanendra
Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

"Gue mau ngapain aja, mau berkarier, mau berkarya, mau bikin lagu, mau bikin film. Tapi, tetep aja dari semua yang gue lakuin secara tulus hati, gue ngerasa kayak gak pernah berhasil," kata dia.

Devano mengungkap bahwa sosok Iis Dahlia yang dicap sebagai orang sombong mempengaruhi opini publik terhadapnya.

Ungkap Jasa Tukul Arwana dalam Kariernya, Wika Salim Beberkan Hal Ini

"Orang tuh selalu nganggap kayak 'Udah lah, lu tuh anaknya Iis Dahlia yang which is sombong dan lain-lainnya'," sambungnya.

Itulah mengapa, karena merasa lelah, Devano sempat meminta Iis untuk berhenti melakukan gimmick yang secara tidak langsung bisa merugikannya.

"Makanya gue selalu ngomong sama nyokap gua, 'stop do that thing' gimmick dan lain-lainnya," jelas pria yang terjun ke dunia musik dan akting itu.

Sontak saja potongan video tersebut menuai banyak reaksi dari para pengguna media sosial instagram. Tidak sedikit dari mereka yang justru menyayangkan ucapan Devano.

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram Devano

"Ngomongnya kok begitu, menyalahkan ibu sendiri. Kamu kenapa harus dengerin omongan orang yang negatif tentang ibumu? Kamu yang tahu ibumu. Kok orang-orang ga beres kamu dengerin," ungkap salah satu netizen.

"Ni anak harusnya bersyukur.. banyak loh anak-anak di luar sana yang pengen sekolah pun harus bantu-bantu ibunya jualan kue atau bahkan ga bisa sekolah sama sekali," kata yang lain.

"Bocil punya pemikiran cetek menyalahkan orang lain," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya